Malam Minggu Makin Manis Ditemani Pertunjukan Musik Spesial Slank Live Ke GTV!

GTV Memperkenalkan GTV Love Music: NgeSlank Malam Minggu, Sabtu, 27 Juli 2024, pukul 21.00 WIB. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Malam minggu ini siapkan diri Untuk menikmati malam yang penuh warna dan kenangan yang terlalu manis Untuk dilewatkan.

Sebagai home of entertainment, GTV mempersembahkan GTV Love Music, sebuah Pertunjukan Musik music yang hadirkan Vokalis Indonesia papan atas yang hadir Didalam beragam Konsep tema yang Menarik Perhatian.

Kali ini, GTV Memperkenalkan GTV Love Music : NgeSlank Malam Minggu, yang Berencana disiarkan langsung Ke hari Sabtu, 27 Juli 2024, mulai pukul 21.00 WIB.

Grup Musik legendaris SLANK Berencana membawakan penampilan istimewa Didalam 11 lagu memorable diantaranya seperti Pandangan Pertama dan Terlalu Manis yang pasti membuatmu bernostalgia dan berdendang bersama.

Bukan Hanya Itu, SLANK juga Berencana berkolaborasi Didalam Vokalis pop muda seperti Nabila Taqiyyah, Alvin Jo, dan Princessa Alicia, yang siap Menyediakan warna berbeda Ke setiap lagu yang dibawakan.

Ke Di Itu, jangan lewatkan penampilan spesial Didalam Dara Fu dan Jelita Jely yang Berencana menggoyang panggung GTV Love Music Didalam penampilan dangdut mereka yang enerjik. Pastinya Berencana membuat seluruh penonton baik Ke studio maupun Ke Rumah ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.

Dipandu Dari Ramzi, Yuki Kato, dan Ebel Cobra, Kegiatan ini Berencana penuh Didalam kejutan dan tawa. Didalam chit-chat seru Didalam SLANK hingga kuis dan games interaktif, setiap segmennya dijamin menghibur malam minggumu!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Malam Minggu Makin Manis Ditemani Pertunjukan Musik Spesial Slank Live Ke GTV!