Mampu Pertahankan Reputasi, Pengamat Nilai BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 Gelaran Bunyi Bergengsi dan Paling Dinanti

BNI Java Jazz 2024 kembali digelar Di 24-26 Mei 2024 Di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kegiatan ini Menampilkan banyak Pencipta Lagu jazz Di Di maupun luar negeri. Foto/Istimewa

JAKARTA – Ajang Bunyi tahunan yang Menampilkan berbagai Pencipta Lagu mancanegara dan nasional, BNI Java Jazz Perayaan Seni, kembali digelar Di 24-26 Mei 2024 Di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Perhelatan ini menjadi Kegiatan yang selalu dinantikan Dari para penikmat Bunyi Tanah Air.

Pengamat Bunyi Aldo Sianturi mengatakan, BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 telah Merasakan banyak opini positif Di berbagai kalangan.

“Perayaan Seni ini dikenal sebagai salah satu Perayaan Seni Bunyi jazz terbesar dan paling bergengsi Di dunia. Dan edisi tahun ini tidak mengecewakan,” ungkapnya, belum lama ini.

Aldo menambahkan, BNI Java Jazz Perayaan Seni selalu berhasil Menampilkan deretan Seniman jazz terkenal baik Di Di maupun luar negeri. Adapun jajaran Pencipta Lagu yang tampil Di perhelatan BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 Di antaranya Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Brian Simpson, Afgan, Tompi, Fariz RM, Maliq & D’Essential, Marcell, dan masih banyak lagi.

Aldo mengatakan, produksi Kegiatan, termasuk tata panggung, pencahayaan, dan sistem suara Di BNI Java Jazz Perayaan Seni juga patut dipuji.

“Pengaturan yang profesional dan detail teknis yang diperhatikan Didalam baik membuat Penghayatan menonton menjadi lebih menyenangkan,” ujarnya.

Di Itu, Aldo menilai, suasana Perayaan Seni yang ramah dan inklusif serta lokasi yang mudah diakses menambah daya tarik Kegiatan BNI Java Jazz Perayaan Seni. Banyak pengunjung menikmati suasana yang hangat dan Komitmen Didalam sesama pencinta Bunyi.

Aldo menuturkan bahwa Kendati Memusatkan Perhatian Di jazz, Perayaan Seni ini juga menampilkan genre lain seperti R&B, soul, pop dan funk, yang menambah daya tarik Untuk audiens yang lebih luas.

“Selain pertunjukan Bunyi, rangkaian BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 juga menawarkan berbagai Karya pendukung seperti workshop, pameran, dan bazaar, yang memperkaya Penghayatan Perayaan Seni secara keseluruhan,” bebernya.

Secara keseluruhan, Aldo menilai BNI Java Jazz Perayaan Seni dipandang sebagai Kegiatan yang sukses besar dan terus mempertahankan reputasinya sebagai Kegiatan Bunyi yang wajib dikunjungi Dari para Pendukung jazz dan Bunyi Di umumnya.

“Didalam Bunyi jazz yang telah akrab Di telinga pendengar Di seluruh dunia Di berbagai kalangan, saya rasa Pemberian rutin BNI Di BNI Java Jazz Perayaan Seni sudah tepat,” kata dia.

Selain dapat menikmati alunan Bunyi Di para Pencipta Lagu yang hadir Di Kegiatan ini, para pengunjung juga Merasakan berbagai promo Menarik Perhatian. Salah satunya Di BNI yang Menampilkan berbagai kemudahan Untuk pengunjung.

Promo tersebut Di antaranya special parking fee dan special parking spot Didalam TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, jajan pakai TapCash dapat Free Beverage Voucher, diskon 20% Untuk pembelian official merchandise menggunakan Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking hingga kegiatan seru treasure hunt Didalam hadiah sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mampu Pertahankan Reputasi, Pengamat Nilai BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 Gelaran Bunyi Bergengsi dan Paling Dinanti