Manchester City Permalukan Chelsea Di Pekan Pertama

Erling Haaland Di Manchester City mengalahkan Chelsea Di pekan pertama Kejuaraan Inggris 2024/2025. Foto: Premier League

LONDON – Manchester City berhasil membungkam Chelsea Di laga pembuka Premier League 2024/2025 , Minggu (18/8/2024) Di Stamford Bridge. Erling Haaland menjadi pahlawan Bersama Skor pembuka, membawa Regu tamu Berhasil 2-0 atas tuan Rumah.

Skor tercipta Di menit Di-18 Sesudah Haaland Merasakan umpan matang Di Bernardo Silva. Sang Pencetakgol melakukan akselerasi cepat Di Di Kardus Pembatasan Sebelumnya melepaskan tembakan placing Di tiang jauh yang gagal dijangkau Penjaga Gawang Chelsea, Robert Sanchez.

Baca Juga: Mo Salah Cetak Catatan Di Laga Perdana Kejuaraan Inggris 2024/2025

Chelsea sempat Melakukanlangkah-Langkah menyamakan kedudukan. Upaya mereka hampir berhasil lewat sontekan Nicolas Jackson yang memanfaatkan tembakan Cole Palmer, Tetapi Skor tersebut dianulir Lantaran Jackson berada Di posisi offside.

Hingga akhir Putaran pertama, skor 1-0 Sebagai Kelebihan Manchester City tetap bertahan.

Di Putaran kedua, Manchester City menggandakan Kelebihan Lewat Skor Mateo Kovacic Di menit Di-84. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai, menandai Kelebihan Manchester City atas Chelsea Di pekan pertama Kejuaraan Inggris 2024/2025.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Manchester City Permalukan Chelsea Di Pekan Pertama