Manjakan Pelanggan, Netflix Segera Ubah Tampilan Di TV

Netflix Ditengah Menyusun desain Mutakhir Bagi tampilan homepage Di Gadget Lunak Tv. (Foto: Mashable)

JAKARTA – Raksasa Penyiaran Langsung Netflix Ditengah Menyusun desain Mutakhir Bagi tampilan homepage Di Gadget Lunak Tv. Hal ini Bagi memudahkan navigasi pelanggan Di menemukan tayangan yang dicari.

“Kami sering melihat pelanggan melakukan Latihan Fisik mata Di mereka menjelajahi homepage. Kami benar-benar ingin pelanggan lebih mudah mengetahui apakah suatu Kegiatan atau Layar Lebar cocok Bagi mereka,” kata Pat Flemming, direktur senior produk Netflix, dilansir Di The Verge, Sabtu (8/6/2024).

Dikabarkan, perubahan yang Akansegera dilakukan Bersama Netflix cukup substansial. Ke dasarnya, jika memilih tile Kegiatan atau Layar Lebar, tile tersebut Akansegera langsung melebar.

Lalu, jika mengarahkan kursor Di sana cukup lama, tile tersebut Akansegera mulai memutar preview Kegiatan atau Layar Lebar itu dan menampilkan info mengenainya, seperti genre dan jumlah episode. Ini adalah perubahan besar Di tile statis Di ini Bersama preview yang muncul Di Pada atas layar. Tujuannya adalah Bagi membuatnya lebih mudah berkeliling layanan Penyiaran Langsung Di pelanggan mencari sesuatu Bagi ditonton.

Gadget Lunak TV Bersama tampilan Mutakhir ini dilaporkan mulai diluncurkan Di pelanggan secara terbatas mulai Kamis. Berikutnya Netflix Akansegera Memperoleh umpan balik dan Berpeluang membuat perubahan Sebelumnya meluncurkannya lebih luas.

“Anggaplah ini sebagai upaya pertama, langkah awal terbaik kami, tentang apa yang kami yakini sebagai Penghayatan TV Mutakhir yang luar biasa,” kata Flemming.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Manjakan Pelanggan, Netflix Segera Ubah Tampilan Di TV