Manny Pacquiao Dihajar Seperti Kakek 100 Tahun, Fans Tinju: Memalukan!

Para Pendukung tinju memohon kepada Manny Pacquiao Sebagai tidak pernah bertarung lagi Pada sang legenda dihajar Di Laga ekshibisi sambil terlihat berusia 100 tahun. Lihatlah Pada Di sejarah yang masih dikejar Bersama sang bintang

Para Pendukung memohon kepada sang legenda, Manny Pacquiao, Sebagai tidak pernah bertarung lagi Sesudah ia terlihat berusia 100 tahun Di ekshibisi terbarunya. Petinju Filipina berusia 45 tahun ini adalah satu-satunya Kampiun dunia delapan divisi Di sejarah tinju dan memenangkan dua belas gelar Kampiun dunia Pada masa kejayaannya.

Akan Tetapi akhir-akhir ini ia telah terlibat Di Laga yang menghasilkan banyak uang – termasuk Laga melawan lawannya yang paling tinggi. Pacquiao Berjuang Bersama Rukiya Anpo Di akhir pekan ini dan harus berjuang keras melawan petinju Jepang berusia 28 tahun yang Memiliki fisik yang kuat.

Dan PacMan juga Merasakan beberapa pukulan keras Pada Laga. Sebagian besar Di mereka yang Merasakan memberi keputusan Di Anpo Ke kartu penilaian tidak resmi Sesudah ia menjulang tinggi Ke atas sang ikon. Akan Tetapi, tidak ada juri yang hadir Ke sisi ring, yang berarti Duel ini secara default dinilai imbang.

Akan Tetapi, Sesudah melihat seberapa besar kerusakan yang diterima Pacquiao, nampaknya sebagian besar pendukungnya Mengharapkan dia Sebagai mengakhiri Laga. Terutama Sebab ia telah mengincar potensi Sebagai kembali Ke atas ring. Seorang Pendukung mengatakan: ”Manny Pacquiao yang sudah tua melakukan BANGER 3 ronde Ke RIZIN – benar-benar dihajar habis-habisan Di eksibisi ini dan tidak boleh bertarung lagi.”

Yang lain berkata: ”Pacquiao terlihat seperti kehilangan kecepatannya dan Anpo sangat cepat dan berani.”

Yang ketiga menulis Ke X: “Pacquiao mulai terpukul, anak ini Memiliki jab lurus seperti anak panah dan selalu mendarat.”

Yang keempat Memberi Tanggapan: “Pacquiao terlihat seperti berusia 100 tahun dan dihancurkan Bersama Anpo Ke RIZIN.”

Ada juga yang mengatakan: “Ini memalukan… Rukiya Anpo mendominasi Manny Pacquiao. Akan Tetapi pertarungan ini berakhir imbang Sebab ini adalah Laga tinju ekshibisi.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Manny Pacquiao Dihajar Seperti Kakek 100 Tahun, Fans Tinju: Memalukan!