Marc Klok Ingin Jaga Kearifan Lokal Cetak Skor Lawan PSM Makassar

Marc Klok mengakui laga pembuka Gelar Pemimpin Negara 2024 menjadi Laga yang spesial baginya / Foto: Persib

Marc Klok mengakui laga pembuka Gelar Pemimpin Negara 2024 menjadi Laga yang spesial baginya. Ini berkaitan Bersama lawan yang dihadapi Maung Bandung Di Lapangan Si Jalak Harupat, Jumat (19/7/2024).

Lawan yang bakal dihadapi Persib Di laga pembuka Gelar Pemimpin Negara 2024 adalah PSM Makassar . Tahu lawan yang dihadapinya adalah PSM, Marc Klok tampak semringah.

Lantaran setiap kali bertemu Bersama Regu berjuluk Juku Eja, dia tak pernah kehilangan momentum Sebagai mencetak Skor. Dia berharap bisa menjaga Kearifan Lokal itu, besok.

“Ya PSM selalu menjadi Regu yang susah Sebagai main, tapi juga selalu merasa spesial Lantaran Ekspedisi saya dimulai Untuk sana. Tapi satu vibes yang bagus, saya selalu cetak Skor lawan Makassar. Semoga besok lagi,” kata Marc Klok.

“Tapi pasti rasa sangat baik Lantaran saya mempunyai memori sangat baik disana dan selalu game yang spesial,” tambahnya.

Selain Merundingkan perihal menjaga Kearifan Lokal mencetak Skor. Marc Klok juga menyinggung penonton Indonesia Untuk gelaran Gelar Pemimpin Negara 2024. Gelandang naturalisasi asal Belanda ini memastikan Gelar Pemimpin Negara 2024 merupakan Liga pramusim.

Tetapi Marc Klok meyakini kebanyakan penonton Mengharapkan Menang Sebagai Regu yang dicintainya. “Ini Terbaru pramusim dan saya tahu Di Indonesia semua orang langsung mau Berhasil. Target pasti Persib Kemenangan lagi Di Gelar Pemimpin Negara, tapi kita harus realistis,” ujar Marc Klok.

Gelandang bernomor punggung 23 ini membuktikan Persib Terbaru menjalani Laga Persahabatan Disekitar dua pekan yang dimulai Dari 2 Agustus 2024 lalu. Justru beberapa Olahragawan Di antaranya Terbaru bergabung.

“Seperti coach (Bojan Hodak) bilang, ini kesempatan Sebagai ambil game fitness dan juga jangan sampai ada Luka supaya bisa bermain lagi Sebagai Laga yang berikutnya. Kita harus ambil Keadaan Untuk bertanding lagi usai liburan. Tapi kita juga pasti mau Berhasil, ini target selalu. Tapi seperti saya bilang, Gelar Pemimpin Negara adalah Laga Sebagai pramusim, target kita nanti Di Perserikatan dan ACL (AFC Champions League 2).”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Marc Klok Ingin Jaga Kearifan Lokal Cetak Skor Lawan PSM Makassar