Martin Odegaard Optimistis Arsenal Raih Trofi Musim Didepan

Martin Odegaard optimistis menatap musim Didepan Sesudah gagal memperoleh gelar musim lalu. Dia meyakini Regu asuhan Mikel Arteta itu bakal memperoleh trofi musim Didepan / Foto: Sky Sports

MUNICH – Martin Odegaard optimistis menatap musim Didepan Sesudah gagal memperoleh gelar musim lalu. Dia meyakini Regu asuhan Mikel Arteta itu bakal memperoleh trofi musim Didepan.

Arsenal mencetak Pencapaian terbaik sepanjang sejarah Regu Di Laga Inggris musim lalu. Mereka mencatatkan 28 Kemenangannya Di Laga Inggris Didalam menorehkan 91 Tendangan.

Tapi rapor mengilau itu gagal mengantarkan Arsenal Kemenangan Laga Inggris. Mereka kalah Didalam selisih dua Skor Untuk Manchester City, yang sukses meraih titel keempat mereka secara berturut-turut.

Kendati demikian, Odegaard tetap bangga Di pencapaian yang diraih timnya Di musim lalu. Dia pun optimis Regu raksasa London Utara itu bakal Lebih berkembang musim Didepan.

“Kami membuat sejarah seperti yang telah kami bicarakan Sebelumnya Itu dan kami harus bangga Berencana hal-hal itu, Itu tidak cukup Sebagai Mendominasi dan itulah yang ingin kami lakukan,” kata Odegaard dilansir Untuk ESPN.

“Kami semua merasa sedikit kecewa Lantaran sudah sangat Didekat. Akan Tetapi Untuk sepak bola, selisihnya sangat tipis. Mudah Sebagai melihat satu Laga tetapi Anda harus melihat keseluruhan musim dan sekali lagi selisihnya sangat tipis. Kami tidak Memperoleh konsistensi Sebagai Mendominasi,” tambahnya.

“Kami harus Melakukanlangkah-Langkah keras. Kami tahu kami bisa berkembang, kami tahu kami Berencana menjadi lebih baik. Itulah yang Untuk kami upayakan sekarang. Hanya selisih kecil, detail kecil Untuk permainan dan cara Berjuang Didalam musim yang panjang. Sangat Didekat, tetapi saya yakin kami Berencana kembali lebih kuat,” tuturnya.

Kini, Arsenal telah memulai persiapan Sebagai musim 2024/2025 lebih awal Untuk Regu lainnya. Sebab, sembilan Olahragawan mereka tak mentas Di Trophy Eropa dan Copa America 2024, termasuk Odegaard, Ben White dan Jurrien Timber. Mereka melakukan pemusatan Pelatihan Di Marbella, Spanyol, Sebagai fokus Di pengondisian sembari bisa menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.

Odegaard pun menilai timnya bakal mudah menemukan Inspirasi kuat Sebagai kembali menjalani musim yang cemerlang. Bintang asal Norwegia itu optimis Di akhirnya mereka bakal memperoleh trofi musim Didepan.

“Saya pikir mudah Sebagai menemukan motivasinya Lantaran kita semua ingin Mendominasi, kita semua Mengharapkan hal yang sama dan kita semua saling Mendorong Didalam sangat keras setiap hari staf, Olahragawan, pendukung, semua orang Mendorong Ke arah yang sama,” jelas Midfielder serang berusia 25 tahun itu.

“Saya pikir yang penting adalah melakukan hal-hal kecil setiap hari Sebagai menjadi sedikit lebih baik dan Di akhirnya saya yakin itu Berencana dihargai Didalam sebuah trofi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Martin Odegaard Optimistis Arsenal Raih Trofi Musim Didepan