Bisnis  

Masuk Pemantauan Khusus BEI, MNC Kapital Pastikan Fundamental Sangat Baik

PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) memastikan fundamental sangat baik. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT MNC Kapital Indonesia Tbk ( BCAP ) berkomitmen kembali Hingga papan utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Sesudah sahamnya masuk pemantauan khusus dan terdampak implementasi Full Call Auction. Perseeroan Memahami fluktuasi harga saham dapat menimbulkan kekhawatiran Untuk para investor.

“Sebagai itu, kami Memutuskan kesempatan ini Sebagai Menyediakan klarifikasi dan menegaskan kembali komitmen Pada peningkatan nilai jangka panjang Perseroan,” tulis laporan resmi, MNC Kapital Indonesia, Di Jakarta, Senin (3/6/2024).

Seperti diketahui, per 25 Maret 2024, BEI menerapkan sistem Full Call Auction Sebagai saham-saham yang berada Di Papan Pemantauan Khusus. Salah satu kriteria yang memicu masuknya saham emiten Hingga papan ini yaitu rata-rata harga saham kurang Untuk Rp51,00 Untuk enam bulan terakhir Di Pasar Reguler.

“Tetapi, masuknya Perseroan Hingga Untuk Papan Pemantauan Khusus ini tidak mencerminkan fundamental kami. Secara fundamental, kami berada Untuk Situasi yang sangat baik,” tegas Perseroan.

MNC Kapital Indonesia sebagai penyedia jasa keuangan terintegrasi bergerak Di jalur yang tepat Untuk Memperkenalkan solusi Keuangan end-to-end kepada seluruh Kelompok. Perseroan juga mempercepat ekspansi Usaha Di memperbanyak kemitraan berbasis transaksi dan white-labeling.

Baca Juga:Tumbuh 3,7%, MNC Kapital Bukukan Pendapatan Rp2,9 Triliun

Strategi kemitraan ini efektif Menahan Kemungkinan Usaha dan pelanggan Mutakhir, Meningkatkan nilai brand, memperkaya ragam produk dan layanan, serta Mendorong volume transaksi yang berujung Di Perkembangan kinerja Perseroan secara berkelanjutan Hingga Didepan.

“Kuatnya fundamental yang dipaparkan Di atas membangun kepercayaan diri investor. Perseroan, yakin hal ini Berencana segera terselesaikan. Kami Berencana Memutuskan semua tindakan yang diperlukan Sebagai mengembalikan BCAP Hingga Papan Utama,” pungkasnya

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Masuk Pemantauan Khusus BEI, MNC Kapital Pastikan Fundamental Sangat Baik