Mau Bersama Sebab Itu Pilot Tapi Mata Minus? Ada Lasik dan SMILE Pro Ke Mayapada Eye Centre


Jakarta

Peristiwa Pidana Hukum kelainan refraksi (myopia) kerap menjadi hambatan Untuk sebagian orang Sebagai mengejar cita-cita mereka seperti menjadi pilot, model, Olahragawan, sport enthusiast, militer, hingga profesi polisi. Tetapi, seiring Bersama perkembangan Ilmu Pengetahuan, solusi myopia bisa sepenuhnya teratasi Bersama metode laser eye vision seperti yang dimiliki Mayapada Eye Centre (MEC).

Resmi diluncurkan Jumat (21/6/2024), unit pertama MEC hadir Ke Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Bersama menawarkan Ilmu Pengetahuan tercanggih dan terkini yakni LASIK dan Smile Pro. Keduanya bisa membuat pasien tak lagi ketergantungan Bersama Kacamata maupun lensa kontak.

Chief Operating Officer Mayapada Eye Centre Putu Deddy Suhartawan menyebut pasien yang memilih Sebagai menjalani Perawatan Medis Ke MEC, juga Berencana terfasilitasi Bersama layanan terintegrasi Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang sudah mengantongi standar Joint Commission International Accreditation (JCI).


Walhasil, bila ada pasien yang Memperoleh riwayat Penyakit tertentu dan harus menjalani sejumlah Perawatan Medis Sebelumnya melakukan LASIK maupun SMILE PRO, bisa langsung ditangani Ke RS Yang Berhubungan Bersama. Begitu pula Bersama kelainan mata lain, termasuk katarak, Infeksi mata, kegawatdaruratan, gangguan mata Ke anak sampai Bersama gangguan retina (saraf mata), bisa dilakukan Ke Mayapada Hospital Jakarta Selatan.

Navin Sonthalia COO Mayapada Healthcare melihat Potensi Di 10 tahun Di Di, bukan tidak Bisa Jadi MEC Berencana tersebar menjadi 10 unit Ke beragam kota. Terlebih, Gaya Peristiwa Pidana Hukum miopia terus Meresahkan signifikan nyaris Ke seluruh dunia imbas kebiasaan berada Ke Di layar atau gadget.

“Kalau Di saya ini Di 10 tahun Di Di ada Potensi Sebagai buka 10 unit seperti ini, itu cita-citanya,” tandas dia Pada ditemui detikcom Ke Di sesi peluncuran MEC, Jumat (21/6/2024).

“Tapi ini kita Berencana kita lihat, buat kita, kita harus utamakan eksekusi atau pelayanan yang paling bagus, Lantaran ini kan unit pertama, seperti Mayapada Hospital, 5 sampai 6 tahun lalu tidak banyak yang tahu, tapi Lantaran pelayanannya bagus, banyak testimoni Di mulut Di mulut, akhirnya menjadi salah satu RS yang terbaik Ke Indonesia,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mau Bersama Sebab Itu Pilot Tapi Mata Minus? Ada Lasik dan SMILE Pro Ke Mayapada Eye Centre