Mauricio Pochettino Ingin Chelsea Lebih Baik Di Musim Didepan

Mauricio Pochettino ingin Chelsea bisa tampil lebih baik Di musim Didepan. Ia menjelaskan The Blues telah membangun pondasi dan harus berkembang / Foto: The Guardian

Mauricio Pochettino ingin Chelsea bisa tampil lebih baik Di musim Didepan. Ia menjelaskan The Blues telah membangun pondasi dan harus berkembang.

Chelsea berhasil mengalahkan Bournemouth Bersama skor 2-1 Di laga Kejuaraan Inggris 2023/2024 Di Stamford Bridge Stadium, Minggu (19/5/2024) malam WIB.

Moises Caicedo (17′) dan Raheem Sterling (48′) menjadi pencetak Tendangan Menang Chelsea. Sedangkan Bournemouth hanya bisa memperkecil Penurunan Melewati Tendangan bunuh diri Benoit Badiashile (49′).

Menang atas Bournemouth membuat Chelsea mengakhiri musim Di posisi keenam klasemen Bersama 63 Skor. Di Di Itu, Chelsea mampu meraih lima Menang beruntun.

Pochettino mengatakan Chelsea tidak Berencana merayakan Prestasi menempati posisi keenam klasemen. Akan Tetapi, ia menilai timnya membuat langkah awal Bagi bisa Merasakan hal bagus Di masa mendatang.

“Kami tidak Berencana merayakannya (finis Di posisi keenam) Lantaran kami tahu sejarah Chelsea. Akan Tetapi ini adalah langkah pertama Bagi mencapai hal-hal yang lebih besar Sesudah itu,” kata Mauricio Pochettino dikutip Untuk laman resmi Chelsea, Senin (20/5/2024).

Manajer asal Argentina itu mengatakan Chelsea telah membangun fondasi dan harus bisa berkembang. Mauricio Pochettino pun ingin timnya bisa Merasakan hasil lebih baik Di musim Didepan.

“Kami telah membangun dan mengkonsolidasikan dasar, dan Untuk sana, kami harus berkembang. Kami Memperoleh skuat yang masih muda tetapi mereka sekarang lebih berpengalaman Di Premier League dan kami sekarang harus lebih baik musim Didepan,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mauricio Pochettino Ingin Chelsea Lebih Baik Di Musim Didepan