Mayapada Healthcare Luncurkan Layanan Terbaru, Mayapada Eye Centre


Jakarta

Mayapada Healthcare (PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk.) (“SRAJ”), pilar Usaha Mayapada Group Ke bidang jasa layanan Kesejaganan, secara resmi Menampilkan layanan terbaru Mayapada Eye Centre yang berlokasi Ke Mayapada Hospital Jakarta Selatan (Lebak Bulus).

Mayapada Eye Centre merupakan layanan yang Memusatkan Perhatian Ke solusi peningkatan Standar penglihatan Didalam melakukan prosedur Laser Vision Correction (LVC) Lewat Cara yang canggih dan terkini, yaitu SMILE PRO dan LASIK (Laser Assisted in Situ Keratomileusis).

Jonathan Tahir – Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare mengatakan, “Mayapada Healthcare senantiasa Berkreasi Sebagai terus Menyediakan layanan Kesejaganan yang paripurna. Didalam hadirnya Mayapada Eye Centre, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan Kelompok Sebagai Memiliki penglihatan yang optimal Supaya produktivitas dan Standar hidup pasien Lebih Menimbulkan Kekhawatiran.”


Jonathan Setelahnya Itu menekankan, “Lokasi Mayapada Eye Centre yang berada Ke unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan Supaya layanan operasional Mayapada Eye Centre terintegrasi dan menyeluruh mengikuti standar internasional JCI yang telah dimiliki Dari Mayapada Hospital Jakarta Selatan.”

Mayapada Eye Centre berkomitmen Sebagai Menyediakan layanan koreksi penglihatan laser yang berkualitas dan inovatif. Layanan LASIK dan SMILE PRO merupakan Ilmu Pengetahuan Laser Vision Correction Ke mana LASIK menggunakan sinar laser Sebagai mengikis jaringan kornea mata, dan SMILE PRO merupakan Perkembangan Untuk Carl Zeiss Didalam menggunakan mesin Visumax 800 Femtosecond Laser Sebagai mengkoreksi kelainan refraksi.

SMILE PRO menggunakan perpaduan Antara Ilmu Pengetahuan lengan robotic dan AI system Sebagai intergrasi data pendukung pre-operasi agar meminimalisisr risiko dan juga membuat kenyamanan Bagi pasien. Supaya proses perbaikan penglihatan pasien dapat dilakukan Didalam lebih aman, cepat, dan menjadi solusi yang optimal.

Didukung Didalam Regu Praktisi Medis spesialis mata yang kompeten dan berpengalaman, Mayapada Eye Centre Menyediakan pelayanan Kesejaganan mata secara menyeluruh guna Menyediakan Pengalaman Hidup yang terbaik Sebagai setiap pasien. Navin Sonthalia – COO Mayapada Healthcare, menjelaskan, “Untuk beberapa dekade terakhir, kelainan refraksi (myopia) telah menjadi masalah utama Ke bidang Kesejaganan mata Ke Indonesia. Disekitar 25% atau Disekitar 55 juta penduduk Merasakan Situasi ini, Didalam Prediksi Berencana Menimbulkan Kekhawatiran hingga 40-50% Untuk 10-15 tahun mendatang. Mayoritas penderita myopia berusia produktif dan aktif menggunakan Gadget digital Untuk kehidupan sehari-hari.”

Tujuan utama SMILE PRO dan LASIK adalah Sebagai memperbaiki refraksi mata Bagi pasien yang Memiliki masalah penglihatan, seperti Miopia, Presbiopia, dan Astigmatisme. Didalam SMILE PRO dan LASIK, pasien dapat melepaskan
ketergantungannya Pada penggunaan Kacamata ataupun lensa kontak dan dapat bebas beraktivitas tanpa hambatan penglihatan.

Kedua layanan yang dihadirkan ini juga menjadi solusi Untuk menunjang kebutuhan profesi seperti pilot, model, Olahragawan atau sport enthusiast, militer, polisi, dan lain-lain. Kehadiran Mayapada Eye Centre yang berlokasi Ke unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan, menjadikan layanan Mayapada Eye Centre juga terintegrasi Didalam layanan-layanan yang ada Ke Mayapada Hospital Jakarta Selatan Untuk menangani Peristiwa Pidana mata lainnya seperti katarak, Gangguan Menyebar mata, kegawatdaruratan, gangguan mata Ke anak sampai Didalam gangguan retina (saraf mata).

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mayapada Healthcare Luncurkan Layanan Terbaru, Mayapada Eye Centre