Mayweather Pamer Koleksi Jam Tangan Mewah Rp15 Miliar

Floyd Mayweather Jr menghabiskan £750 ribu Untuk melengkapi koleksi jam tangan mewah yang belum pernah dilihat Sebelumnya Itu. Floyd Mayweather Jr Menyambut sambutan hangat atas jam tangan tersebut.

Floyd Mayweather Jr menghabiskan tiga perempat juta poundsterling Untuk melengkapi koleksi jam tangan mewahnya. Mayweather, yang pensiun Di dunia tinju profesional Ke tahun 2017, mengantongi Di 900 juta poundsterling (Rp 13,2 triliun) Pada kariernya sebagai petinju profesional Sebelumnya melanjutkan Untuk meraup uang Di Laga ekshibisi.

Petinju berusia 47 tahun ini diperkirakan Memiliki kekayaan bersih sebesar £336 juta dan telah melakukan sejumlah pembelian yang mencengangkan. Ini termasuk koleksi Kendaraan Pribadi senilai £20 juta, properti – salah satunya yang Terbaru-Terbaru ini ia jual seharga USD22,5 juta – dan koleksi jam tangan.

Dan kini ia telah menambahkan satu set jam tangan bertahtakan batu permata yang menakjubkan, yaitu empat buah jam tangan Avi and Co Ke Di koleksinya. Keempat jam tangan tersebut – semuanya merupakan Dibagian Di Hue Collection – hadir Di empat warna yang berbeda; biru, hijau, merah dan merah muda.

Setiap jam tangan dilaporkan berharga USD250.000, harga eceran yang tidak dapat ditolak Dari Mayweather. Pembelian ini membuatnya menjadi orang pertama Ke dunia yang Memiliki seluruh koleksi jam tangan ini, Di jam tangan-jam tangan ini Sebelumnya Itu disimpan Ke Di Kardus pajangan edisi khusus Ke New York.

Avi and Co, yang didirikan Ke tahun 2009, secara teratur menyediakan Pelengkap Busana mewah Untuk para pelanggan mereka yang bertabur bintang. Sesudah pembeliannya, Mayweather mengatakan Ke Instagram: “Ketika hasil karya Ke @aviandco begitu sempurna, memilih satu jam tangan saja bukanlah sebuah pilihan… Dari Sebab Itu saya membeli keempatnya Di ‘Hue Collection’ yang eksklusif.

”Ini adalah jenis Standar yang hanya bisa Anda dapatkan Di toko Aksesoris yang buka 24/7, Ke mana layanannya sama berharganya Di perhiasannya. Terima kasih khusus kepada @Forbes yang secara konsisten mengakui saya dan orang lain Di hal yang positif – selalu berkelas.

Dia menambahkan: “Koleksi Hue sangat populer. Orang-orang selalu bertanya kepada saya tentang jam tangan Avi & Co. Rasanya sangat pas.”

Forbes melaporkan bahwa Mayweather telah Memiliki tujuh jam tangan tersebut. Desainer Avi Hiaeve mengatakan: “Dia adalah teman Di saya. Kami telah berbisnis Untuk waktu yang lama dan Ke luar Usaha, kami saling mendukung satu sama lain. Kami membicarakan hal-hal lain. Dia selalu menjadi pendukung saya.”

Pertarungan eksibisi terakhir Mayweather terjadi bulan lalu Di Laga ulang melawan John Gotti III – pertarungan Ke mana Mayweather tampak mengadukan Hakim Laga Laga Ke Di pertarungan.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mayweather Pamer Koleksi Jam Tangan Mewah Rp15 Miliar