Meghan Markle Tolak Kembali Di Inggris, Khawatir Bersama Keselamatannya

Meghan Markle menolak kembali Di Inggris bersama Pangeran Harry. Ini Lantaran ia khawatir Bersama keselamatannya Di Berkunjung Di kampung halaman sang suami. Foto/People

INGGRIS Meghan Markle menolak kembali Di Inggris bersama Pangeran Harry Bagi Hadir Di Invictus Game yang Akansegera digelar Ke Birmingham Ke 2027. Ini Lantaran ia khawatir Bersama keselamatannya Di Berkunjung Di kampung halaman sang suami.

Pasalnya, mantan Seniman itu tidak mempunyai jaminan Keselamatan Di berada Ke Inggris. Kendati hadir Ke Invictus Game Sebelumnya Itu dan mendukung Pangeran Harry yang ikut mendirikan Kegiatan tersebut, Meghan Markle belum kembali Bagi urusan Usaha Dari ia dan suaminya mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan yang bekerja Ke 2020.

Ke bulan Februari, Harry dikabarkan kalah Di gugatan Lembaga Proses Hukum Tinggi Pada pemerintah atas haknya Pada perlindungan polisi yang didanai Negeri. Mulai Di Di Itu ia hanya melakukan beberapa perjalanan singkat kembali Di Inggris, termasuk Bagi peringatan 10 tahun Invictus Games Ke bulan Mei tahun ini.

Dilansir Di Express, Jumat (26/7/2024), Di pernyataan saksi, pangeran 39 tahun itu mengatakan kepada hakim bahwa ia tidak mampu membawa anak-anaknya, Pangeran Archie, dan Putri Lilibet Di Inggris. Harry juga tidak bisa menempatkan istrinya Di bahaya Lantaran tidak ada pengamanan.

Foto/Getty Images

Banding masih Di proses, tetapi jika anak kedua mendiang Putri Diana ini kalah, hal itu dapat menimbulkan dilema Bagi Harry dan Meghan. Invictus Game sendiri telah menjadi salah satu ajang Aktivitasfisik bersama mereka yang paling terkenal Dari pasangan tersebut mulai berpacaran.

Kegiatan yang diadakan setiap dua tahun ini mempertemukan personel militer dan veteran yang terluka Di seluruh dunia Di berbagai cabang Aktivitasfisik. Rencananya, Invictus Game Akansegera diselenggarakan Ke National Exhibition Centre (NEC) Ke Birmingham dan menjadi pertama kalinya diadakan Ke Inggris Dari Duke of Sussex Melakukan Trophy perdana Ke London Ke 2014.

Harry dan Meghan pindah Di AS Sesudah berhenti menjadi anggota kerajaan yang bekerja. Adik Pangeran William ini Mulai Di Di Itu Mengungkapkan kekhawatiran bahwa keluarganya Akansegera terancam jika ia membawa mereka Di Inggris Lantaran hilangnya jaminan keamanannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meghan Markle Tolak Kembali Di Inggris, Khawatir Bersama Keselamatannya