Memanfaatkan Retrieval-Augmented Generation, AI Masuk Di Di Sistem Pelayanan

AI Masuk Di Di Sistem Pelayanan. FOTO/ CNET

JAKARTA – Ilmu Pengetahuan AI ( Ai ) sudah mulai merambah berbagai sistem pelayanan, baik Di sektor publik maupun swasta. Hal ini dikarenakan AI Memperoleh beberapa Kepentingan yang membuatnya sangat cocok Untuk diterapkan Di bidang pelayanan.

Seperti yang dilakukan Synology melakukan transformasi layanan customer service Internasional Bersama mengintegrasikan AI Di Di seluruh proses layanan, Agar Memperbaiki efisiensi dan Mutu Dukungan yang diberikan secara signifikan.

Bersama memanfaatkan arsitektur Retrieval-Augmented Generation, Dukungan AI Synology Memperoleh akses Di materi teknis yang dianonimkan dan insight troubleshoot yang diperoleh Bersama Pengalaman Hidup Synology Di melayani jutaan Pemakai Di seluruh dunia.

Proses penyelarasan dan pembelajaran Bersama Detail dapat memastikan respons yang berkualitas tinggi serta bermanfaat Untuk Pemakai.

“Synology menyediakan Dukungan teknis yang komprehensif, mencakup pertanyaan Yang Berhubungan Bersama penggunaan produk, troubleshoot Untuk Permasalahan kritis, serta konsultasi Untuk penerapan yang kompleks,” kata Vincent Tsai, Direktur Customer Service Di Synology.

Bersama diperkenalkannya Dukungan AI generasi pertama Synology, Pemakai dapat Menantikan waktu respons yang jauh lebih cepat, Bersama peningkatan hingga 20 kali lipat, Memberi Pengalaman Hidup layanan Pemakai yang lebih optimal.

“Bersama pengenalan Dukungan AI terbaru ini, tujuan kami adalah Mengurangi waktu respons Untuk pertanyaan yang paling umum secara signifikan, Agar memungkinkan teknisi Dukungan teknis kami Untuk berkonsentrasi Di menangani Peristiwa Pidana Hukum-Peristiwa Pidana Hukum kompleks yang memerlukan perhatian segera.” tambahnya

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Memanfaatkan Retrieval-Augmented Generation, AI Masuk Di Di Sistem Pelayanan