Bisnis  

Menapaki Usia Hingga-3, MotionBank Hadirkan Ragam Perkembangan Layanan Perbankan Digital

MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada Ke bawah naungan MNC Group (BHIT) telah Menampilkan MotionBank sebagai platform Inisiatif layanan perbankan digital Dari 3 Juni 2021 silam. Foto/Dok

JAKARTA – Untuk beberapa tahun terakhir, Gaya Perkembangan layanan bank digital dinilai Untuk Merasakan perkembangan yang cukup pesat. Salah satu faktor utama Perkembangan layanan perbankan digital datang Untuk proses dan layanan yang ditawarkan tergolong cepat dan praktis.

Ke Di Itu, Perkembangan Untuk Keahlian Komunikasi, Untuk Situasi Ini smartphone Lebihterus Memberi dampak yang signifikan Untuk Menampilkan layanan perbankan digital yang lebih personal dan dapat disesuaikan Bersama kebutuhan Kelompok.

Sebagai bentuk komitmen Untuk Menampilkan layanan perbankan yang mudah dan praktis, PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada Ke bawah naungan MNC Group (BHIT) telah Menampilkan MotionBank sebagai platform Inisiatif layanan perbankan digital Dari 3 Juni 2021 silam.

Seiring Bersama perkembangannya, MotionBank telah hadir Untuk menyajikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah setia MNC Bank Untuk melakukan Kegiatan perbankan sehari-hari. Beragam fitur unggulan kini sudah lengkap dimiliki Dari MotionBank Untuk menyuguhkan kenyamanan tersebut.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengatakan, bahwa kehadiran MotionBank Untuk Kelompok, khususnya nasabah setia MNC Bank merupakan wujud komitmennya Untuk Menampilkan layanan perbankan digital unggulan.

“Ke usianya yang Hingga-3, MotionBank telah Menampilkan berbagai kemudahan dan kenyamanan Untuk Kelompok Untuk beraktivitas perbankan. Dan komitmen kami Untuk senantiasa Memberi yang terbaik Untuk nasabah,” ungkap Yudistira.

Segudang fitur unggulan telah melengkapi kehadiran MotionBank Ke Di Kelompok. Sebut saja pembukaan rekening tabungan yang sangat mudah Bersama full biometric digital onboarding. Didukung Bersama fitur unggulan lainnya yang Memberi kepraktisan dan kemudahan nasabah, Untuk melakukan Kegiatan perbankan Lewat Inisiatif MotionBank seperti:

• QRIS, memudahkan nasabah Untuk melakukan transaksi Ke berbagai merchant.
• Setor dan Tarik Tunai Tanpa Kartu, Memberi keleluasaan Untuk nasabah Untuk Kegiatan setor tunai dan tarik tunai Lewat 22 ribu gerai Indomaret yang tersebar Ke seluruh Indonesia.
• Pembukaan Deposito Online Bersama bunga sampai Bersama 5,75% p.a.
• Pengajuan kartu kredit secara online
• Pembayaran aneka tagihan dan top up
• Split Bill, memudahkan nasabah Untuk berbagi tagihan Bersama Pemakai lainnya Untuk setiap transaksi yang dilakukan.
• Notifikasi realtime Untuk Kegiatan transaksi rekening simpanan, Supaya bila terdapat Peralihan Untuk dan Hingga rekening, nasabah langsung Menyambut pemberitahuan.
• Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang tersedia dan Akansegera terus dikembangkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Menapaki Usia Hingga-3, MotionBank Hadirkan Ragam Perkembangan Layanan Perbankan Digital