Mencicipi Nasi Kandar Khas Malaysia Racikan Chef Stefani Horison

Salah satu Konsumsi khas Malaysia yang mirip Bersama Masakan Indonesia adalah nasi kandar. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani

TANGERANG – Malaysia merupakan Negeri serumpun Indonesia. Tidak heran jika Kebiasaan Global dan beberapa kulinernya mirip Bersama Negeri kita.

Salah satu Konsumsi khas Malaysia yang mirip Bersama Masakan Indonesia adalah nasi kandar. Ya, nasi kandar disebut sebagai nasi padangnya Malaysia.

Disebut mirip Sebab cara penyajiannya yang disiram Bersama kuah kari, Lalu ditambah beberapa menu, mulai ayam, ikan, dan masih banyak lagi.

Tak perlu jauh-jauh Ke Malaysia, kini Anda bisa menikmati nasi kandar autentik Ke Indonesia. Tepatnya Ke restoran Panho Panmee yang berlokasi Ke Alam Sutera, Tangerang. Restoran ini milik Kampiun MasterChef Indonesia Season 5, Stefani Horison.

Alasan Stefani membuka restoran ini Sebab nasi kandar Konsumsi yang cocok Bersama lidah orang Indonesia. Di Itu juga dapat mengobati kangen Untuk para pecinta Konsumsi Malaysia.

“Yang lagi kangen Konsumsi Malaysia bisa Ke sini,” ujar Chef Stefani Pada ditemui Ke kawasan Alam Sutera, Selasa (12/8/2024).

Restoran yang berlokasi Ke Ruko Pasar 8 Alam Sutera RF-05 ini Memperkenalkan berbagai menu khas Malaysia, salah satunya nasi kandar.

SINDOnews sempat mencicipi nasi kandar buatan Chef Stefani. Bersama tampilan, nasi kandar dilengkapi Bersama nasi yang disiram kuah kari. Lalu ditaburi bawang goreng, diberi ayam goreng mamak, telur asin, dan sambal balacan.

Sebagai rasa keseluruhan Bersama nasi kandar ini enak. Dan pastinya Bersama Sebab Itu comfort food.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mencicipi Nasi Kandar Khas Malaysia Racikan Chef Stefani Horison