Mendominasi Euro 2024 Kado Ulang Tahun Terbaik Lamine Yamal

Lamine Yamal sukses mengantarkan Timnasional Spanyol merengkuh gelar Mendominasi Euro 2024. Foto/Talk Sport

JERMAN – Lamine Yamal sukses mengantarkan Timnasional Spanyol merengkuh gelar Mendominasi Euro 2024. Olahragawan yang Terbaru saja merayakan ulang tahun yang Hingga-17 ini menyebut trofi Gelar Eropa 2024 sebagai hadiah terbaik.

Spanyol sukses menahbiskan diri sebagai penguasa Eropa sesuai mengalahkan Inggris Ke partai final Euro 2024 Hingga Arena Pesta Latihan Berlin, Senin (15/7/2024). La Furia Roja – julukan Timnasional Spanyol – Berhasil Didalam skor 2-1.

Yamal yang merayakan ulang tahun tepat satu hari Sebelumnya laga final ini mengatakan bisa meraih gelar Mendominasi Euro 2024 merupakan sebuah mimpi. Wonderkid Barcelona ini tidak sabar Untuk kembali Hingga Spanyol dan merayakan keberhasilannya bersama para Fans.

“Saya sangat senang. Ini adalah mimpi. Saya tidak sabar Untuk kembali Hingga Spanyol dan merayakan Didalam para fans. Gelar Mendominasi Euro adalah kado ulang tahun terbaik,” kata Yamal.

Spanyol yang lebih diunggulkan mampu unggul lebih dulu atas Inggris. Umpan terobosan Yamal Hingga awal Putaran kedua, berhasil dituntaskan Didalam baik Dari Nico Williams Untuk membawa La Furia Roja memimpin.

Inggris sejatinya sempat menyamakan kedudukan Lewat Olahragawan pengganti, Cole Palmer Hingga menit 70. Tetapi Skuat asuhan Luis de la Fuente sukses memastikan Mengalahkan Lewat sontekan Mikel Oyarzabal yang memanfaatkan umpan tarik Marc Cucurella empat menit jelang bubaran.

“Pada Inggris menyamakan kedudukan, Kejuaraan berjalan sulit. Saya tidak tahu Inggris merupakan Skuat yang terbuat apa, tapi kami selalu berahsil membalikkan keadaan,” kata dia.

Gelar Mendominasi Euro 2024 sekaligus menegaskan kuasa Spanyol Hingga Eropa. La Furia Roja merupakan pengoleksi gelar Gelar Eropa terbanyak Didalam empat trofi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mendominasi Euro 2024 Kado Ulang Tahun Terbaik Lamine Yamal