Mendominasi POBSI Pool Circuit Imbang Pertama, Irwano Naik Posisi 2 Skor Ranking Nasional

Mendominasi POBSI Pool Circuit Imbang Pertama, Irwano Naik Posisi 2 Skor Ranking Nasional

Pengurus Besar Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) kembali merilis pembaruan klasemen ranking nasional pool putra Sesudah berakhirnya POBSI Pool Circuit Imbang I Jambi Di 19 Mei lalu.

Irwanto Untuk Skuat Labewa, yang berhasil menjadi Mendominasi Di Pool Circuit Imbang pertama, sukses mengumpulkan 300 Skor. Bersama tambahan Skor ini, Irwanto kini merangsek naik Di posisi kedua klasemen Bersama total 940 Skor. Irwanto berhasil menggeser Punguan Sihombing Untuk Skuat Mantra, yang kini berada Di posisi ketiga Bersama 850 Skor.

Posisi puncak klasemen masih diamankan Bersama Feri Satriyadi Untuk Skuat Mantra. Walaupun hanya mampu mencapai Putaran 16 besar Di Pool Circuit Imbang pertama dan Merasakan 165 Skor, Feri tetap berada Di Posisi pertama Bersama total 1195 Skor.

Sambil Itu, posisi keempat dan kelima klasemen ditempati Bersama Rizki Untuk Skuat Esbe Bersama 750 Skor dan Jefry Zen Untuk Skuat Mantra Bersama 705 Skor. Persaingan Untuk menjadi pebiliar terbaik pool putra nasional masih sangat ketat, Bersama para Olahragawan terus Berusaha memperbaiki Posisi mereka Di setiap Liga.

Hasil ini Menunjukkan bahwa Kejuaraan Di Antara para pebiliar masih sangat terbuka. PB POBSI Pool Circuit 2024 Terbaru memasuki Imbang pertama, dan masih ada beberapa Imbang lainnya yang Akansegera berlangsung hingga akhir tahun. Para Olahragawan biliar nasional masih Memiliki banyak kesempatan Untuk menggeser posisi satu sama lain Untuk klasemen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mendominasi POBSI Pool Circuit Imbang Pertama, Irwano Naik Posisi 2 Skor Ranking Nasional