Mendominasi Telak, Olahragawan Biliar Taiwan Lolos 64 Besar Bandung Open Tournament Championship

Ko Pin Yi dan Ko Ping Chung memastikan diri lolos Di Putaran 64 besar Di ajang 10-Ball Tournament Championship 2024 atau Bandung Open Tournament Championship. Foto/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG – Olahragawan biliar asal Taiwan, Ko Pin Yi dan Ko Ping Chung memastikan diri lolos Di Putaran 64 besar Di ajang 10-Ball Tournament Championship 2024 atau Bandung Open Tournament Championship.

Kepastian itu didapat Sesudah anggota Brother Ko mengalahkan lawannya Di skor telak Ke hari kedua Laga yang berlangsung Ke RX Pool & Cafe Bandung, Jl. Kebon Kawung No.30, Kota Bandung, Kamis (11/6/2024).

Di Laga yang dapat disaksikan Ke Alat Lunak RCTI+ dan Vision+ itu, Ko Pin Yi Mendominasi 7-1 atas Alvin Di MOD. Sedangkan Ko Ping Chung Mendominasi 7-2 atas Ivan Di Kaltim.

Ko Pin Yi mengatakan, Kemenangannya tersebut diraih lantaran sang lawan terlihat gugup sepanjang permainan.

“Saya pikir lawan saya itu terlalu gugup, Supaya dia bermain Di tidak baik. Tapi saya pikir, kalau saja dia terbiasa bermain Ke banyak Laga, dia Berencana dapat bermain Di baik,” ucap Ko Pin Yi ditemui usai Laga.

Ko Pin Yi mengaku, senang mengikuti Bandung Open Tournament Championship. Dia menyebut, ini merupakan Laga keempat yang diikutinya Di Ke Indonesia.

“Ini adalah kali ketiga atau keempat saya bermain Ke Indonesia. Saya sangat senang Di ini bisa kembali lagi Di Indonesia. Saya berharap kali ini saya bisa bermain Di baik,” katanya.

Ko Pin Yi juga mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah menyiapkan arena Laga Di sangat baik hingga membuatnya merasa nyaman. “Saya pikir arena ini sangat bagus dan sangat cantik. Tatakan-Tatakan billiard dan semuanya saya rasa sangat nyaman, saya sangat suka bermain Ke sini,” tuturnya.

Ke sisi lain, Ko Pin Yi juga merasa nyaman Di Kota Bandung. Ditambah lagi Di aneka kulinernya yang Memiliki ciri khas pedas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mendominasi Telak, Olahragawan Biliar Taiwan Lolos 64 Besar Bandung Open Tournament Championship