Bisnis  

Menetrasi Kalangan Milenial dan Gen Z, CNI Lakukan Transformasi Usaha

CEO CNI Indonesia Abrian Natan. Foto: Doc. Istimewa

Sesudah bertransformasi Didalam Usaha Multi Level Marketing (MLM) menjadi Mixed Marketing Concept (MMC) Sebelum 1 Oktober 2023 lalu, CNI pun turut mengubah identitas logo yang Di 37 tahun sudah melekat Hingga hati Komunitas. Peluncuran logo Mutakhir ini digelar Ke 1 Juni 2024 Hingga Royal Tulip Jimbaran Bali.

Peristiwa peluncuran logo ini merupakan rangkaian Peristiwa gathering Di 3 hari 2 malam yang diselenggarakan CNI Sebagai mitra-mitranya yang memenuhi Seleksi.

“Peluncuran logo Mutakhir sebenarnya merupakan hal yang biasa dilakukan ketika brand Di bertransformasi Hingga Di tantangan. Tapi Untuk kami, peluncuran logo Mutakhir ini juga merupakan strategi, mindset, sekaligus semangat Mutakhir Sebagai terus bergerak Hingga Di menyongsong segala perubahan yang Akansegera terjadi,” ujar Abrian selaku CEO.

Sebelum berdiri Ke tahun 1986, CNI menerapkan strategi pemasaran berjenjang (multilevel marketing/MLM). MLM atau Multi Level Marketing adalah sebuah strategi pemasaran Didalam skema yang terdiri Didalam anggota upline dan downline.

Tepat Hingga hari ulang tahun yang Hingga-37 Ke 1 Oktober 2023 yang lalu, CNI memutuskan Sebagai mengakhiri keanggotaannya diAsosiasi Penjualan Langsung Indonesia(APLI) dan meninggalkan skema MLM Di memasarkan produk-produknya. CNI kini fokus Ke pemasaran berbasisMixed Marketing Concept (MMC). Tentunya upaya ini adalah Sebagai menjawab tantangan persaingan Usaha dan adanya pergeseran Gaya pasar yang Lebihterus mengusung proses Konversi Digital.

Melewati Mixed Marketing Concept, produk CNI dapat menjangkau konsumen Didalam lebih luas lagi, Sebab dapat dibeli secaraofflinedan secaraonlinedimarketplace. MMC merupakan penggabungan Kepentingan Didalam Prototipe pemasaran offline, online serta pemasaran langsung yang mencakup penjualan pribadi, berjenjang, berjenjang terbatas, serta Menerapkan sebagian sistem franchise.

“Sebagai pelaku Usaha, kita dituntut Sebagai selalu mengikuti perkembangan zaman. Demikian juga CNI yang Akansegera selalu inovatif, kreatif dan adaptif Di menjalankan roda Usaha, khususnya yang berkaitan Didalam dunia digital. Dari sebab itu, kami memutuskan Sebagai meninggalkan skema MLM dan beralih Hingga Mixed Marketing Concept,” terang CEOCNI IndonesiaAbrian Natan, Di keterangan pers Di itu.

Keputusan ini diambil Sebagai menciptakan image Mutakhir CNI sebagai perusahaanlifestyleyang dapat diterima kalangan milenial dan Gen Z. Maka, Sebagai dapat terus berjalan beriringan Didalam zaman, sebuah logo Mutakhir memang diperlukan sebagai identitas perusahaan yang Akansegera diterima kalangan muda.

Di Peristiwa peluncuran logo Mutakhir CNI Hingga Jimbaran Bali tersebut, CNI juga Akansegera Melakukan produk Mutakhir, yaitu CNI Ginseng Coffee Signature dan relaunching SC 88 Laundry Detergent Powder.

Seperti yang telah diketahui, CNI Memperoleh produk CNI Ginseng Coffee yang telah dipasarkan Sebelum tahun 1994 dan telah dikenal luas sebagai pioneer Minuman Kafein ginseng no. 1 Hingga Indonesia. Tahun ini, diluncurkanlah varian terbaru, yaitu CNI Ginseng Coffee Signature yang merupakan perpaduan biji Minuman Kafein robusta dan arabika, serta ekstrak ginseng dan krimer yang Memperoleh aroma dan rasa Minuman Kafein yang lebih kuat. Produk ini juga sudah terdaftar Hingga BPOM dan bersertifikasi Halal Didalam BPJPH.

Sambil Itu SC 88 Laundry Detergent Powder adalah salah satu produk legend Didalam CNI yang telah dijual Sebelum tahun 1988. Produk laundry detergen ini kini hadir kembali Didalam Standar yang telah terbukti, Sebab mengandung bahan aktif yang lebih banyak (real concentrate), antibakteri, sedikit busa dan Triple active enzyme yang terbukti mampu membersihkan noda membandel tanpa merusak serat kain dan menjaga warna Pengganti tetap cerah.

(atk)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Menetrasi Kalangan Milenial dan Gen Z, CNI Lakukan Transformasi Usaha