Mengapa Sekarang Pada Tepat Shakur Stevenson vs William Zepeda?

Mengapa sekarang Pada yang tepat Shakur Stevenson vs William Zepeda Setelahnya keduanya melanjutkan Protes khas mereka Ke atas ring tinju Ke Sabtu malam. Penampilan keduanya memperjelas jika mereka sangat cocok Untuk bertarung satu sama lain.

Untuk episode “Deep Waters” Ke ProBox TV hari Senin, analis Chris Algieri mengatakan bahwa situasi Pada ini Untuk masing-masing petarung membuat mereka mencari pasangan duel, Bersama Memperhatikan satu sama lain. Mendominasi tiga divisi dan kelas ringan WBC, Shakur Stevenson (22-0), Terbaru saja mengalahkan penantangnya Artem Harutyunyan Ke New Jersey Untuk menyelesaikan kontraknya Bersama promotor Top Rank, yang mengontraknya Untuk tampil Ke Pesta Aktivitasfisik 2016.

Sebab Top Rank terlibat Bersama Premier Boxing Champions Untuk melakukan penyatuan Di Mendominasi IBF Vasiliy Lomachenko dan Mendominasi WBA Gervonta “Tank” Davis Ke akhir tahun ini, Stevenson, 27 tahun, tidak Memperoleh kesempatan Untuk melakukan penyatuan. Petinju Meksiko, William Zepeda (31-0, 27 KO), yang berada Ke Posisi satu kelas ringan versi keempat badan tinju dunia, juga tampak kurang beruntung Untuk usahanya Untuk meraih sabuk Mendominasi dunia kelas ringan WBO, Denys Berinchyk.

Sambil Itu promotor Zepeda, Oscar De La Hoya, mengatakan bahwa ia ingin menargetkan Berinchyk sebagai lawan pertama Untuk Zepeda, para pejabat Top Rank mengatakan kepada BoxingScene bahwa kemungkinan itu “diragukan” dan mengatakan bahwa mereka Memperoleh Ide lain Untuk Berinchyk, termasuk sebuah kesempatan Untuk tampil Ke kartu Oleksandr Usyk-Tyson Fury II Ke tanggal 21 Desember Ke Arab Saudi.

Ketua Top Rank, Bob Arum, mengarahkan peraih medali perak Pesta Aktivitasfisik 2020 yang tak terkalahkan, Keyshawn Davis, Untuk Berjuang Bersama Berinchyk.
Maka, ketika Zepeda, Setelahnya memukul KO Giovanni Cabrera Ke ronde ketiga, mengatakan Ke atas ring Ke Ontario, California, Sabtu malam bahwa ia Berencana pergi Ke Ukraina yang Untuk dilanda Konflik Bersenjata Untuk bertarung melawan Berinchyk, Algieri menjawab, “Ia tidak punya pilihan lain.

“Agar ia dapat meraih salah satu Untuk pertarungan [gelar] ini, ia harus Merasakan bayaran yang sangat murah dan bertarung [dengan para juara ini] Ke ruang keluarga mereka – setiap laga yang memungkinkan,” kata Algieri.

“Tidak ada alasan Untuk para promotor lain Untuk memberi kesempatan Ke [Zepeda]. Ia sangat bagus. Ia sangat tangguh. Mengapa memberinya gelar? De La Hoya mengatakan bahwa ia Mengharapkan Berinchyk. Begitu juga Bersama semua penantang Untuk divisi lightweight lainnya.”

Itulah mengapa Kejuaraan melawan Stevenson masuk akal.

Sambil Itu Stevenson telah membuat para penggemarnya keluar lebih awal Untuk dua pertarungan terakhirnya Sebab kurangnya Kegiatan, pertarungan Bersama Zepeda yang sangat agresif Berencana memberi Stevenson kesempatan Untuk Menunjukkan bagaimana kemampuannya yang sensasional dapat menjinakkan seorang pemukul yang mematikan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mengapa Sekarang Pada Tepat Shakur Stevenson vs William Zepeda?