Mengenal Jake Peacock, Putra Legenda Chelsea yang Terlahir Satu Tangan Kini Karena Itu Petarung Muay Thai

Mengenal Jake Peacock, Putra Legenda Chelsea yang Terlahir Satu Tangan Kini Karena Itu Petarung Muay Thai. Foto: IST

Walau terlahir Bersama satu lengan, Jake Peacock telah membuktikan kehebatannya Ke Muay Thai Bersama menekuk habis lawannya.

Dikenal sebagai anak Untuk legenda Chelsea Gavin Peacock, Jake sukses meraih nama sebagai salah satu petarung Muay Thai berbahaya Untuk Eropa.

Ia sukses meraih Unggul Untuk debutnya Ke muay thai melawan Kohei Shinjo.Yang lebih luar biasa, Jake Malahan mendominasi lawannya Untuk Jepang Di tiga ronde. Ke akhirnya ia meraih Unggul mutlak Ke debutnya.

Jauh Sebelumnya itu, Jake kerap Karena Itu korban perundungan yang disebabkan Sebab kekurangan fisiknya ketika remaja. Hal itu pun Merangsang dirinya Sebagai berkenalan Bersama Karya Seni bela diri, adapun karate Karena Itu perkenalan pertamanya.

Sesudah itu, pencarian Peacock Ke Karya Seni bela diri membawanya Ke Muay Thai yang kini ditekuninya secara profesional. Ketidaksempurnaan lengannya pun dia jadikan sebagai kelebihan Sebagai Memutuskan lawan.
Kemampuan Peacock membawanya memenangi Duel Muay Thai secara lokal maupun Ke lingkup nasional.

Sesudah dia terpilih Sebagai berpartisipasi, Olahragawan 31 tahun itu segera meraih sederet Unggul Ke tahun ini. Bersama gagah berani Jake melawan Shinjo Sebagai meraih Unggul pertama Ke panggung Dunia. Akan Tetapi, ia Berencana Menyambut tantangan lain Ke bulan November mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mengenal Jake Peacock, Putra Legenda Chelsea yang Terlahir Satu Tangan Kini Karena Itu Petarung Muay Thai