Mengenal Metode Baking Ke Wajah dan Tipsnya

Metode baking menggunakan bedak tabur agar dapat mengunci Perawatan Kulit Hingga area tertentu Ke wajah. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Kalian tahu apa itu Metode baking ? Baking merupakan sebuah Metode Perawatan Kulit yang biasanya dilakukan Dari banyak beauty enthusiasts dan profesional Perawatan Kulit artists. Metode ini menggunakan bedak tabur agar dapat mengunci Perawatan Kulit Hingga area tertentu Ke wajah, Supaya Menyediakan hasil yang Bertahan lama, matte, dan flawless.

Metode tersebut melibatkan Langkah bedak tabur secara tebal Hingga area wajah yang ingin Hingga highlight. Area tersebut adalah area Hingga bawah mata, Bawah kontour pipi, Hingga Ditengah dahi, dan Hingga dagu. Lalu Bedak dibiarkan Pada beberapa menit Sebelumnya dihapus, Supaya panas alami yang berasal Di kulit wajah membantu memanggang atau baking Perawatan Kulit, menghasilkan tampilan yang halus dan Bertahan lama.

Ingin tahu gimana caranya baking bedak Ke wajah? Simak panduan Metode berikut

1. Aplikasikan Bedak: Gunakan bedak tabur Di tekstur micro-particle dan lightweight seperti Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Powder. Aplikasikan Di spons secara tebal Hingga area yang telah Hingga highlight Di concealer. Tekan bedak Hingga kulit, terutama Hingga bawah mata, Hingga bawah kontur pipi, Hingga dahi, dan Hingga dagu.

2. Diamkan Pada 5-10 Menit: Biarkan bedak tetap Hingga kulit Pada 5-10 menit. Hawa panas Di kulit Berencana membantu baking Perawatan Kulit, membuatnya lebih Bertahan lama dan halus.

3. Rapikan: Gunakan Alat Lukis besar Sebagai merapikan atau menghapus kelebihan bedak tabur Di gerakan menyapu lembut. Pastikan tidak ada residu bedak yang tersisa Ke kulit wajah.

Metode baking ini sangat ideal Sebagai kalian yang ingin pergi Hingga Kegiatan-Kegiatan khusus atau ketika kalian membutuhkan Perawatan Kulit yang tetap terlihat segar sepanjang hari. Jangan lupa Sebagai dapatkan produk Soulyu Lantaran lagi ada diskon hingga 70% Untuk waktu terbatas! Yuk, kejar promonya!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mengenal Metode Baking Ke Wajah dan Tipsnya