Menko Polhukam Apresiasi Kinerja BNPT Wujudkan Zero Terorist Attack 2023 dan Pencoblosan Suara Nasional 2024 Aman

Menko Polhukam, Hadi Tjahjanto mengapresiasi kinerja BNPT Untuk mewujudkan Zero Terorist Attack atau tidak ada Aksi Massa serangan Aksi Teror Di 2023. Foto/Tangkapan layar

JAKARTAMenko Polhukam , Hadi Tjahjanto mengapresiasi kinerja Badan Nasional Penanggulangan Aksi Teror (BNPT) Untuk mewujudkan ‘Zero Terorist Attack’ atau tidak ada Aksi Massa serangan Aksi Teror Di 2023. Hal itu disampaikan Untuk sambutan Ke Peristiwa Peresmian Museum Nasional Penanggulangan Aksi Teror Adhi Pradana, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/7/2024).

“Saya juga mengapresiasi BNPT yang Dari tahun 2020-2024 Lantaran upaya yang luar biasa mampu menanggulangi Aksi Teror yang dilakukan Dari BNPT dan ini Memperoleh apresiasi yang baik Lantaran sangat maju dan sangat Menyediakan kontribusi positif Pada Negeri Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan hal yang penting menonjol adalah Zero Terorist Attack Ke tahun 2023,” ujar Hadi.

Hadi juga mengapresiasi BNPT Yang Terkait Di pelaksanaan pesta Kedaulatan Rakyat Pencoblosan Suara Nasional Kepala Negara (Pilpres) maupun Pencoblosan Suara Nasional legislatif (Pileg) 2024 yang aman dan bebas Di Aksi Massa Aksi Teror.

“Yang paling Menyediakan kesan terbaik adalah Untuk pelaksanaan Pencoblosan Suara Nasional 2024 yang aman dan bebas Di Aksi Massa Aksi Teror,” paparnya.

Di Detail, Hadi menyebut Sukses ini tak lepas Di strategi BNPT yang mengimplementasikan Konsep Pentahelix. Ia menekankan meski terjadi penurunan angka Aksi Teror bukan berarti Indonesia bebas Di ancaman.

“Sukses ini tak terlepas Di upaya BNPT Untuk mengimplementasikan Konsep Pentahelix sebagai grand startegi penanggulangan Aksi Teror Di melibatkan pemerintah, akademisi, dunia pengusaha, Komunitas dan media. Kendati demikian menurunnya angka Aksi Teror bukan berarti Indonesia sudah sepenuhnya terbebas Di ancaman Aksi Teror,” ungkapnya.

Sekadar informasi, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto didampingi Pembantu Kepala Negara Untuk Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian; Kepala Badan Nasional Penanggulangan Aksi Teror (BNPT), Komjen Pol Mohammed Rycko Amelza Dahniel; Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto; Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat RI, Ahmad Sahroni; Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar, dan pejabat lainnya melakukan prosesi pemotongan pita museum tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Menko Polhukam Apresiasi Kinerja BNPT Wujudkan Zero Terorist Attack 2023 dan Pencoblosan Suara Nasional 2024 Aman