Menu Konsumsi Mike Tyson Pada Karena Itu Kampiun Dunia, Ada Cheat Meals Juga

Mike Tyson masih memertahankan pola makan ala Olahragawan Kampiun dunia. Foto/Fanarch

JAKARTA – Petinju gaek Mike Tyson masih memertahankan pola makan ala Olahragawan Kampiun dunia. Tak ayal, badannya masih cukup Segar Bagi berlaga Ke ring tinju.

Asupan Konsumsi sangat berpengaruh Di Prestasi petinju, termasuk Mike Tyson yang berusia 58 tahun. Vitalitas tubuhnya terlihat ketika Berjuang Di mantan Kampiun dua divisi, Roy Jones Jr., Di Laga ekshibisi Di 2020, Setelahnya absen Di 15 tahun Di tinju profesional.

Essentially Sports melansir, Senin (15/7/2024) Laga tadi membuktikan bahwa Tyson mengikuti Life Style seperti Olahragawan. Walaupun ‘Iron’, julukan Tyson mengakui bahwa dirinya seorang perokok, dia tetap menjaga pola makan dan Pelatihan kebugarannya.

Fisiknya yang terlihat kekar menjelang Laga melawan Roy Jones membuat beberapa petinju lainnyamenantang Tyson. Pertarungan terbaruTyson sebenarnya dijadwalkan Di 20 Juli 2024 menantang Jake Paul. Tetapi, Sebab alasan medis Tyson maka duel ditunda.

Ke Di semua kegiatan latihannya, Tyson menjalani kehidupan yang sibuk Ke luar ring. Pola makan yang tepat dan sehat membantunya mempertahankan kondisinya sebagai Kampiun dunia. Tyson Memiliki kebiasaan makan yang sangat ketat Ke masa jayanya dan mantan Kampiun kelas berat ini masih mempertahankannya hingga hari ini. “Sebagian besar nasi dan kacang-kacangan. Terkadang burger bisa Karena Itu daging bison,” kata Tyson.

Dia mengaku hanya makan sangat sedikit daging Disekitar dua persen Di seluruh komposisi makanannya. Sebagian besar justru terdiri Di berbagai sumber protein nabati seperti kacang maupun hummus.

Manajer Tyson mengungkapkan Mutu Konsumsi anak asuhnya tidak sesederhana itu. Bagi mengikuti Pelatihan yang intens, sang Manajer Cus D’Amato Memberi yang terbaik. “Tyson makan empat kali sehari. Dia juga Memiliki cheat meals tetapi selalu dipantau,” kata D’Amato.

Cheat meals atau Konsumsi ringannya berupa es krim dan sereal Cap’n Crunch. Sebelumnya, Tyson memulai harinya Di mengonsumsi oatmeal, susu, dan Pendukung Kesehatan vitamin. Makan siangnya termasuk dada ayam, nasi, dan jus jeruk. Bagi makan malam, dia mengonsumsi steak, pasta, dan jus jeruk.

Pelatihan keras meliputi kardio dan Cara tinju melengkapi semuanya. Tidak heran mengapa Tyson mencapai Kepuasan puncak fisiknya. Walaupun pernah Merasakan penyalahgunaan Perawatan dan kehilangan bentuk tubuhnya, Mike Tyson bangkit kembali Di semangat yang baik dan masih Menyimak apa yang dia makan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Menu Konsumsi Mike Tyson Pada Karena Itu Kampiun Dunia, Ada Cheat Meals Juga