Menyoal Pemicu Lecet Hingga Kaki Wanita Inggris Bisa Berujung Fatal hingga Diamputasi

Jakarta

Seorang wanita Hingga Inggris menceritakan bagaimana momen ketika ia harus kehilangan kaki kirinya Sebab diamputasi. Semuanya berawal Bersama sebuah luka lecet kecil Hingga Pada kakinya Sebab menggunakan Sandalku Aktivitasfisik.

Charlie Beardshall-Moore (24) Hingga Hull, Inggris menceritakan lukanya itu muncul pertama kali Ke tahun 2021. Di beberapa hari, luka lecet tersebut melepuh, membuahkan Gangguan Menyebar, hingga akhirnya membesar dan Mengintroduksi nanah.

Ia menceritakan bahwa dirinya sempat pergi Hingga beberapa Praktisi Medis spesialis dan menjalankan saran yang diberikan. Akan Tetapi, kakinya tak kunjung sembuh Justru Kebugaran Lebihterus parah Sesudah beberapa tahun.


Kebugaran Gangguan Menyebar yang dialami Dari Charlie Lebihterus memburuk, Charlie akhirnya Merasakan sepsis atau sebuah reaksi Gangguan Menyebar yang mengancam jiwa akibat penyumbatan arteri. Sebab kejadian itu, Ke Mei 2024 Charlie akhirnya harus diamputasi Bagi mencegah terjadinya penyebaran Gangguan Menyebar.

“Di tiga tahun terakhir saya berjalan jinjit dan kaki saya akhirnya diamputasi,” kata Charlie dikutip Bersama The Sun.

Apa Itu Sepsis?

Sebenarnya apa itu sepsis? Dikutip Bersama Cleveland Clinic, sepsis adalah keadaan mengancam jiwa yang disebabkan Dari respons tubuh berlebihan Pada sebuah Gangguan Menyebar. Tanpa penanganan yang cepat, Penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan jaringan, organ, hingga kematian.

Ketika tubuh Merasakan Gangguan Menyebar, sistem kekebalan tubuh Berencana bekerja Bagi melawannya. Akan Tetapi, terkadang sistem kekebalan tubuh justru berhenti melawan Gangguan Menyebar dan merusak jaringan dan organ yang normal. Situasi ini dapat menyebabkan peradangan yang meluas Hingga seluruh tubuh.

Ke Di yang sama, reaksi berantai yang tidak normal Ke sistem pembekuan darah dapat menyebabkan terjadinya pembentukan gumpalan darah Hingga pembuluh. Ini dapat Mengurangi aliran darah Hingga berbagai organ tubuh hingga menyebabkan kerusakan signifikan Justru gagal organ.

Dikutip Bersama Sepsis Alliance, beberapa Kebugaran Kesejaganan yang disebabkan Dari pembekuan darah adalah trombosis vena Di (DVT) dan beberapa jenis stroke.

Ketika seseorang mengidap sepsis, mekanisme pembekuan darah bekerja lebih keras. Kebugaran Konsumsi Bergizi yang tidak dapat mencapai jaringan tangan hingga jari-jari, serta kaki menyebabkan kematian jaringan dan memicu gangrene.

Jaringan mati ini harus diangkat Sebab dapat menyebabkan penyebaran Gangguan Menyebar. Jika area gangrene cukup kecil, ahli bedah Bisa Jadi hanya mengangkat area tersebut secukupnya Bagi menghentikan penyebarannya. Akan Tetapi, jika kerusakannya parah, amputasi Bisa Jadi diperlukan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Menyoal Pemicu Lecet Hingga Kaki Wanita Inggris Bisa Berujung Fatal hingga Diamputasi