Merapat! Simak Tips Umur Panjang Di Nenek Segar Berusia 102 Tahun


Jakarta

Deborah Szekely Terbaru-Terbaru ini mencapai tonggak sejarah besar: mencapai usia 102 Hingga tahun ini. Tak hanya tinggal diam Hingga Rumah, dia rutin bepergian Melakukan Kunjungan Hingga teman dan berbicara Hingga konferensi. Tak hanya itu nenek ini juga bekerja tiga kali seminggu Hingga resor Kondisifisik dan spa yang dia dirikan bersama Ke tahun 1940.

“Ketika saya bangun Hingga pagi hari ketika saya berusia 100 tahun, saya tidak dapat menemukan sesuatu yang berbeda Supaya saya terus melakukan hal yang sama,” katanya kepada CNBC Make It.

Szekely Memperoleh kebiasaan sehari-hari agar tetap Sejahtera dan sehat Hingga usianya. Pertama, dia selalu Melakukanlangkah-Langkah berjalan satu mil sehari.


Membiasakan diri tidur siang juga menjadi kebiasaan yang dia bangun Untuk Kehidupan Sehat. Tapi yang tidak kalah pentingnya, mencari rekan yang aktif sangat membantu tetap Segar Hingga usia senja.

Kebiasaan Latihan Szekely tidak sekuat dulu ketika dia masih muda, Tetapi tetap efektif. Bergerak secara alami Lewat Latihan berintensitas rendah seperti berjalan kaki adalah praktik yang sering dilakukan Di orang-orang Di umur terpanjang Hingga dunia. Dia juga berlatih Pilates secara teratur Di dewasa, dan Memperoleh resor Kondisifisik membantu Untuk memprioritaskan Latihan.

Hingga Samping Itu, dia juga ketat Untuk mengatur menu makanannya. Sebelum kecil, nenek berulang tahun Hingga-102 Hingga bulan Mei ini mengatakan sudah terbiasa makan Makanan berbasis tanaman Sebelum kecil dan menganut pola makan pescatarian.

Tak kalah penting, Szekely tak pernah ketinggalan Untuk mengikuti Karya sosial yang diselenggarakan komunitasnya. Selain Karya sosialnya, Szekely selalu ingin belajar lebih banyak, dan Studi umur panjang Menunjukkan bahwa orang yang mencapai usia 80 tahun Hingga atas mempelajari sesuatu yang Terbaru setiap hari.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Merapat! Simak Tips Umur Panjang Di Nenek Segar Berusia 102 Tahun