Merinding Dengar Mars GP Ansor, Jokowi: Terus Jaga Semangat Persatuan

Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) Berpartisipasi Di Peristiwa Inaugurasi Ke Ansor Masa Di yang diselenggarakan Hingga Istora Senayan, Jakarta. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) Berpartisipasi Di Peristiwa Inaugurasi Ke Ansor Masa Di yang diselenggarakan Hingga Istora Senayan, Jakarta. Di sambutannya, Jokowi Merangsang para anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor Untuk menjaga semangat persatuan dan pantang menyerah.

“Tadi saya mendengar Mars GP Ansor betul-betul saya merinding. Ansor maju satu barisan, seribu rintangan patah semuanya. Semangat ini yang terus harus dipegang Di GP Ansor. Semangat persatuan dan semangat pantang menyerah Di menjaga simpul kebangsaan dan Di menjaga ‘hubbul wathon minal iman’,” ujar Jokowi Di ribuan anggota GP Ansor, Senin (27/5/2024).

Berikutnya, Jokowi juga menyoroti berbagai tantangan Dunia yang Lagi dihadapi Di Indonesia dan Bangsa-Bangsa Hingga dunia, mulai Di kurs Nilai Mata Uang, harga Energi, hingga bunga pinjaman. Dia pun menekankan pentingnya stabilitas politik Untuk menjaga dan Meningkatkan pembangunan ekonomi Bangsa.

“Yang paling penting menurut saya, bagaimana kita bisa menjaga agar tidak terjadi turbulensi politik, kita menjaga semuanya agar ada stabilitas politik Lantaran itu menjadi Kunci pembangunan Hingga Bangsa manapun,” jelas Jokowi.

Di kesempatan tersebut, Jokowi turut menjelaskan pencapaian Indonesia Di Memutuskan alih aset-aset strategis. Salah satunya Freeport yang Pada ini saham mayoritasnya sudah menjadi milik Indonesia.

“Begitu juga Di Rokan, minggu ini Akansegera saya cek lagi Setelahnya kita ambil alih Di Chevron, Amerika, sudah kita ambil 100 persen. Saya mau cek apakah kita kelola sendiri itu lebih baik daripada dikelola Di Foreign? Lantaran ada dua kemungkinan, bisa lebih baik, bisa tidak lebih baik,” ucap Jokowi.

“Saya harapkan nanti minggu Di saya Hingga Rokan moga-moga hasilnya lebih baik Di Sebelumnya,” sambungnya.

Hingga akhir sambutan, Jokowi Memberi dorongan dan semangat kepada seluruh anggota dan pengurus GP Ansor yang Terbaru dilantik. Kepala Negara berharap para anggota GP Ansor terus bekerja keras Untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Saya mengucapkan selamat bertugas, selamat bekerja kepada seluruh kepengurusan GP Ansor yang Terbaru. Saya percaya kepemimpinan Terbaru Hingga GP Ansor Akansegera terus menjadi simpul perekat bangsa Ke Indonesia Emas yang kita cita-citakan,” papar Kepala Negara.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Merinding Dengar Mars GP Ansor, Jokowi: Terus Jaga Semangat Persatuan