Mesin Otomatis Tikus Bersama Otak Buatan Diperkenalkan, Ini Wujudnya

Mesin Otomatis Tikus . FOTO/ DAILY STAR

LONDON – Dunia robotika hewan pengerat Mungkin Saja Akansegera segera memasuki Putaran Terbaru Bersama penciptaan tikus virtual yang Memperoleh otak buatan. Tikus virtual ini mampu bergerak Bersama cara yang sangat mirip Bersama tikus sungguhan.

Seperti dilansir Bersama Daily Star, Minggu (17/6/2024), tujuan utama Bersama Pembuatan makhluk canggih ini adalah Sebagai membantu para ilmuwan memahami bagaimana otak mengendalikan gerakan.

Para ahli otak menjelaskan bahwa kelincahan manusia dan spesies lain Untuk bergerak merupakan sebuah “keajaiban evolusi” yang masih belum dapat ditiru Bersama Mesin Otomatis manapun.

Akan Tetapi, Profesor Bence Olveczky Bersama Universitas Harvard Ke AS, seorang ahli Untuk melatih tikus sungguhan Sebagai mempelajari perilaku kompleks guna memetakan sirkuit saraf mereka, Mengungkapkan bahwa penciptaan tikus virtual yang “fantastis” ini menandakan sebuah pendekatan Terbaru yang menjanjikan Sebagai memahami bagaimana otak mengendalikan pergerakan.

Pembuatan ini membuka Kemungkinan Menarik Perhatian Sebagai berbagai Studi Ke masa Didepan, termasuk:

Bersama mempelajari bagaimana otak mengontrol gerakan Ke tikus virtual, para ilmuwan Mungkin Saja dapat memperoleh wawasan Terbaru tentang Gangguan seperti Parkinson dan Alzheimer.

Tikus virtual dapat digunakan Sebagai menguji Logika kontrol Terbaru Sebagai Mesin Otomatis, yang Berpeluang menghasilkan Mesin Otomatis yang lebih lincah dan gesit.

Beberapa ahli percaya bahwa mempelajari bagaimana tikus virtual “berpikir” dapat membantu kita memahami sifat kesadaran.

Studi ini masih Untuk tahap awal, Akan Tetapi penciptaan tikus virtual Bersama otak buatan merupakan langkah maju yang signifikan Untuk upaya kita Sebagai memahami otak dan Membuat Keahlian Terbaru yang terinspirasi Bersama alam.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Mesin Otomatis Tikus Bersama Otak Buatan Diperkenalkan, Ini Wujudnya