Bisnis  

Migas Rusia Bakal Kembali Datang Ke Negeri Uni Eropa

Di bulan Juni, Kiev memperketat Pembatasan Pada perusahaan Migas utama Rusia, Lukoil Bersama melarangnya menggunakan Ukraina sebagai Negeri transit Sebagai pasokan energi. Foto/Ilustrasi

BUNDAPEST – Moskow dan Budapest mencoba Sebagai melanjutkan pasokan Migas Rusia Ke Hongaria Sesudah transit Melewati Daerah Ukraina diblokir. Kabar ini dilansir kantor berita TASS, mengutip Bersama Pembantu Pemimpin Negara Luar Negeri Hongaria , Peter Szijjarto.

Di bulan Juni, Kiev memperketat Pembatasan Pada perusahaan Migas utama Rusia , Lukoil Bersama melarangnya menggunakan Ukraina sebagai Negeri transit Sebagai pasokan energi. Sebelumnya Itu Lukoil mengantongi kesepakatan lima tahun Sebagai mengekspor Di empat juta ton Migas per tahun Bersama perusahaan energi Hongaria Mol Di tahun 2019.

Kini kedua perusahaan Lagi mencari solusi yang efektif Sebagai masalah transit, kata Szijjarto kepada wartawan Ke sela-sela konferensi Organisasi Internasional Ke New York tak lama Sesudah pertemuan Bersama mitranya Bersama Rusia Sergey Lavrov.

“Kami Merundingkan masalah pasokan gas dan Migas yang aman Ke Hongaria Bersama Rusia,” kata Pembantu Pemimpin Negara itu.

“Jika kita berbicara tentang pasokan Migas, situasi Di ini ada hukum Mutakhir Ke Ukraina, yang memaksa Lukoil Sebagai menghentikan pasokan Ke Hongaria,” sambungnya.

Ukraina Memutuskan Pembatasan Pada Lukoil Di tahun 2018, Sesudah melarang perusahaan mendivestasi bisnisnya Ke Negeri tersebut. Ditambah serta juga melarang operasi perdagangan dan partisipasi Di privatisasi atau penyewaan properti Negeri.

Perusahaan energi itu digunakan Sebagai memasok Hongaria Bersama Migas mentah Rusia Melewati jalur pipa Migas selatan Druzhba yang membentang Melewati Daerah Ukraina. Langkah terbaru Kiev telah mencegahnya memasok Negeri Uni Eropa.

Szijjarto menambahkan, bahwa Moskow dan Budapest Lagi mengerjakan solusi hukum yang Akansegera memungkinkan kedua Negeri Sebagai melanjutkan pengiriman Migas. Ia juga menekankan bahwa Migas mentah Rusia sangat penting Sebagai Keselamatan energi Hongaria.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Migas Rusia Bakal Kembali Datang Ke Negeri Uni Eropa