Mike Tyson Tidak Fit, Darren Till: Saya Tunggu Jake Paul!

Darren Till merasa diabaikan ketika Jake Paul tak menyebutkan namanya sebagai lawan berikutnya usai mengalahkan Mike Perry Ke Amelie Arena, Minggu (21/7/2024) / Foto: Boxing News

Darren Till merasa diabaikan ketika Jake Paul tak menyebutkan namanya sebagai lawan berikutnya usai mengalahkan Mike Perry Ke Amelie Arena, Minggu (21/7/2024). Padahal dia merasa tertantang dan siap Menyaksikan panggilan Untuk berada satu ring Bersama The Problem Child.

Till Melewati media sosialnya menjelaskan bahwa dia tidak terkesan Bersama Paul menyebut orang-orang seperti Alex Pereira dan Mike Perry. Faktanya, mantan penantang gelar UFC itu mengklaim bahwa petinju Pembuat Konten Video menghindarinya.

“Pereira masih terikat Kesepakatan & Mike Tyson Lagi tidak fit. Saya Memperoleh ukuran & berat yang sama. Aku berhasil menghindari tarikan terakhir bersama Tyson dan mereka menyuruh si cebol Petty itu melangkah Ke depanku,” tutur Till BJPENN

“Saya Ke sini & saya tidak Akansegera mengatakan apa pun lagi. Saya Akansegera menunggu panggilannya,” imbuh Till.

Tawaran ini masih harus ditunggu. Tapi Untuk Di ini, Paul Lagi Mengkaji Untuk menyelesaikan pertarungan melawan Mike Tyson. Pertarungan beda usia ini dijadwalkan berlangsung Di November mendatang Ke Lapangan AT&T.

Jika Paul Mendominasi Di pertarungan itu, perselisihan Bersama Alex Pereira kemungkinan besar tidak Akansegera diberikan Kesepakatan Di UFC. Bisa Jadi Di Di itu, Till bisa Menyaksikan perlawanan yang Pada ini dia minta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mike Tyson Tidak Fit, Darren Till: Saya Tunggu Jake Paul!