Mimpi Lamine Yamal Hingga Ulang Tahun Hingga-17, Karena Itu Kampiun Trophy Eropa 2024!

Lamine Yamal berharap merayakan ulang tahun Hingga-17 Didalam menjadi Kampiun Trophy Eropa 2024. Foto/ Instagram

MUNICH – Bintang muda Regu Nasional (Timpilihan) Spanyol, Lamine Yamal berharap dirinya merayakan ulang tahun Hingga-17 Didalam menjadi Kampiun Trophy Eropa 2024.

Keinginan Lamine Yamal bisa saja terwujud. Apalagi, Pada ini Spanyol sudah menginjakkan kakinya Hingga final dan menunggu lawan Didalam Kejuaraan Belanda vs Inggris.

Baca Juga: 10 Pencetak Tendangan Termuda Euro, Lamine Yamal Bawa Spanyol Hingga Final Hingga Usia 16 Tahun

Bagi Lamine Yamal, bisa menembus laga pamungkas ajang empat tahunan itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Pesepak bola kelahiran 13 Juli 2007 ini pun bisa mewujudkan mimpinya Hingga momen perayaan hari lahirnya.

Diketahui, Timpilihan Spanyol berhasil melangkah Hingga final Trophy Eropa 2024. Hasil itu didapat Setelahnya mereka mengalahkan Prancis 2-1 Hingga semifinal yang berlangsung Hingga Allianz Arena, Munich, Jerman Ke Rabu (10/7/2024) dini hari.

Yamal pun Memperoleh andil besar Untuk Kemenangannya La Furia Roja -julukan Timpilihan Spanyol- atas Prancis. Tendangan indahnya Didalam jarak jauh Ke menit 21 membuat skor menjadi imbang 1-1 Setelahnya Sebelumnya Itu tandukan Randal Kolo Muani membawa Kylian Mbapee dkk unggul lebih dulu. Empat menit Lalu, Dani Olmo menorehkan Tendangan Kemenangannya Bagi Regu asuhan Luis De La Fuente itu.

Tendangan tersebut pun membuat Yamal menorehkan sejarah besar. Wonderkid Barcelona itu menjadi Manajer termuda Untuk sejarah yang mampu mencetak Tendangan Hingga Trophy Eropa, yakni Untuk usia 16 tahun 362 hari.

Walau Karena Itu pahlawan Spanyol Hingga final, Yamal ingin tetap fokus. Tujuannya Pada ini adalah ingin merayakan ulang tahunnya yang Hingga-17, yang jatuh Ke Sabtu (13/7/2024) alias sehari Sebelumnya final, Didalam menjadi Kampiun Trophy Eropa 2024.

“Saya membidik tepat Hingga sudut atas Penjaga Gawang tempat Tendangan saya masuk dan itu adalah perasaan gembira yang murni,” kata Yamal dilansir Didalam laman resmi UEFA, Rabu (10/7/2024).

“Saya mencoba Sebagai tidak terlalu memikirkan apa yang Lagi terjadi. Saya hanya ingin menikmati diri sendiri dan membantu Regu. Saya datang Hingga sini Sebagai memenangkan semua Kejuaraan Agar saya dapat merayakan ulang tahun saya (yang Hingga-17 Ke 13 Juli) Hingga sini Hingga Jerman bersama semua rekan satu Regu saya!” ujar dia lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mimpi Lamine Yamal Hingga Ulang Tahun Hingga-17, Karena Itu Kampiun Trophy Eropa 2024!