Minggu Seru Bersama Kiko Episode Golden Elders Ke RCTI

Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton Cerita Bersambung animasi KIKO Ke RCTI yang hadir Di membawa keseruan Untuk dinikmati bersama Ke Rumah. Foto/MNC Media

JAKARTA – Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton Cerita Bersambung animasi KIKO yang tayang Ke RCTI yang hadir Di membawa keseruan Untuk dinikmati bersama Ke Rumah. KIKO pekan ini Akansegera membawa tema “GOLDEN ELDERS” yang layak Untuk dinantikan.

KIKO Lagi berada Ke toko pizza ketika ia bertemu Di seorang anak kecil bernama Fini yang tampak ketakutan bertemu neneknya. Fini pun meminta Untuk tetap bersama KIKO.

KIKO Melakukanlangkah-Langkah membantu nenek Karen agar cucunya, Fini, tidak takut lagi padanya. KIKO dan nenek Karen mencoba mengejar Fini Untuk mencari tahu penyebab sebenarnya ketakutannya.

Sambil Itu, KARKUS marah-marah Lantaran merasa tour yang Lagi ia jalani berantakan Lantaran ulah kakek tua dan mereka merasa tersinggung atas ucapan yang KARKUS lontarkan. Apa yang Akansegera dilakukan KIKO? Apa yang Akansegera terjadi Berikutnya?

Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “GOLDEN ELDERS” 26 MEI 2024, Jam 06.15 WIB Ke RCTI.

KIKO juga tayang setiap hari Sabtu Pukul 10.30 WIB dan setiap hari Minggu Pukul 08.00 WIB Ke MNCTV.

KIKO produk animasi Di MNC Animation, Usaha unit Di MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen Untuk Menyediakan yang terbaik.

Saksikan Cerita Bersambung animasi KIKO yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan Aksi Massa dan Penjelajahan seru, tapi juga Menyediakan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. KIKO Akansegera terus hadir Di berbagai kejutan dan Akansegera terus dinanti penggemarnya.

Langkah animasi KIKO juga dapat disaksikan Ke Langkah RCTI+ atau www.rctiplus.com

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Minggu Seru Bersama Kiko Episode Golden Elders Ke RCTI