Mitsubishi Pelajari Xforce Pakai Sunroof


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut terbuka Bersama Potensi menambahkan panoramic sunroof atau sunroof Di Xforce.

“Karena Itu kalau ditanya apakah Akansegera ada sunroof ya sangat Bisa Jadi. Kita tinggal (lihat) itemnya apa. Cuman kita Pada ini belum ada informasi apa-apa,” kata Direktur Sales dan Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro, Di Jakarta, Kamis (16/5).

Mitsubishi Xforce menjadi rival Honda HR-V dan Toyota Yaris Cross. Kendaraan Pribadi ini tersedia Untuk dua varian, yaitu Exceed Rp379,9 juta dan Ultimate Rp412,9 juta.

Akan Tetapi Xforce tak dilengkapi fitur atap berlapis sebagian kaca itu. Sedangkan HR-V pesaingnya sudah dilengkapi panoramic sunroof dijual mulai Untuk Rp383 juta, sedangkan Yaris Cross tersimpan sunroof yang bisa buka tutup otomatis.

Irwan tak menampik penjualan Kendaraan Pribadi Di segmen compact SUV terbilang ketat, Untuk hal Ilmu Pengetahuan Bersama produk sekelas dihasilkan Honda, Suzuki dan Toyota hingga merek China dan Korea.

Menurut Irwan, perusahaan terbuka Bersama pembaruan fitur itu Di produknya, Supaya sesuai Bersama keinginan pasar Untuk negeri.

“Untuk Pembaruan produk itu semua tetap kita harus lakukan. Kita harus pelajari apa yang harus kita lakukan perubahan Hingga depannya,” tuturnya.

Ia mengklaim total pengiriman Xforce Untuk dealer Hingga konsumen (Peritel) rata-rata sebesar 600 unit per bulan. Sedangkan laporan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengungkapkan pengiriman Kendaraan Pribadi Untuk pabrik Hingga dealer Xforce sempat anjlok 80 unit Di Maret 2024.

“Kita rata-rata penjualan Di 600 unit per bulan, Peritel. Penjualan 10 ribu masih Bisa Jadi Untuk tahun ini. Sebab kita kalau Di 600an aja udah 7.000an lah,” tukas Irwan.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Mitsubishi Pelajari Xforce Pakai Sunroof