Bisnis  

MNC Forum Hingga-76 Digelar, Bahas Tantangan Usaha TV hingga Platform Pemutaran Online

MNC Group Melakukan Peristiwa MNC Forum LXXVI (76 th): Strategic Business Turnaround – Pay TV & OTT dan Corporate Business Update, yang diselenggarakan Di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kamis (11/7/2024). FOTO/MNC Media

JAKARTA – MNC Group Melakukan Peristiwa MNC Forum LXXVI (76 th): Strategic Business Turnaround – Pay TV & OTT dan Corporate Business Update, yang diselenggarakan Di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kamis (11/7/2024).

Peristiwa ini diselenggarakan secara hybrid Lewat platform zoom Di estimasi peserta tembus 4.000 orang yang terdiri Di karyawan unit-unit usaha Di naungan MNC Group. Tujuan diselenggarakan Peristiwa ini Sebagai menambah wawasan Yang Terkait Di perkembangan Usaha terkini, khususnya Di industri Tv dan platform Pemutaran Online.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjelaskan Di ini perekonomian Indonesia belum sepenuhnya pulih. Hal itu berdampak Di menurunnya daya beli Komunitas hingga menurunan iklan produk yang masuk.

“Zaman sekarang ini zaman susah, ekonomi tidak baik baik saja, saya ketemu teman, wah omzet turun 30%, ada yang turun 60%, daya beli slowing (melambat),” ujar Hary Tanoe Di pidatonya.

Lebih Jelas, Hary Tanoesoedibjo menjelaskan ketika konsumsi Komunitas turun, maka pabrik-pabrik praktis menurunkan produksinya. Berikutnya, penurunan produksi ini berdampak Di pendapatan perusahaan yang terkoreksi, termasuk belanja iklan yang biasa dilakukan Sebagai alasan efisiensi.

“Dari Sebab Itu, kita itu harus mampu apa harus mampu bekerja menyesuaikan Di keadaan sekarang nih,” sambungnya.

MNC Forum Hingga-76 ini diikuti Dari para BOD Di berbagai unit usaha. Para peserta terlihat cukup antusias Sebagai mendengarkan paparan soal tantangan dan strategi Usaha kedepan yang menjadi arahan Hary Tanoe.

Peristiwa terbagi Di 3 termin, pertama pemaparan Di para BOD K-Vision dan Vision+ sebagai platform Pemutaran Online milik MNC Group soal tantangan dan strategi yang Berencana dilakukan kedepan. Kedua tanggapan Di Hary Tanoe menyoal hasil presentasi, dan ketiga sesi tanya jawab kepada Hary Tanoe Di para peserta yang hadir.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: MNC Forum Hingga-76 Digelar, Bahas Tantangan Usaha TV hingga Platform Pemutaran Online