Bisnis  

MNC Group Borong 2 Apresiasi Di Ajang TOP CSR 2024

MNC Group yang merupakan grup Penanaman Modal Didalam 4 Usaha strategis: Media & Entertainment, Jasa Keuangan, Entertainment Hospitality dan Energi berhasil meraih TOP CSR Awards 2024. Foto/Dok

JAKARTAMNC Group yang merupakan grup Penanaman Modal Didalam 4 Usaha strategis: Media & Entertainment, Jasa Keuangan, Entertainment Hospitality dan Energi berhasil meraih TOP CSR Awards 2024 . Kegiatan ini digelar Dari Majalah Top Business Didalam tema “CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth”.

Digelar Di Hotel Raffles Jakarta Di Rabu (29/5/2024), MNC Group Melewati MNC Peduli Menyaksikan Apresiasi sebagai TOP CSR Awards 2024 # Star 5 dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo meraih Top Leader on CSR Commitment 2024.

Ketua Penyelenggara TOP CSR Awards 2024 dan juga Pemimpin Redaksi Majalah Top Business, M Lutfi Handayani menjelaskan, bahwa Apresiasi digelar Sebagai Merangsang perusahaan Di Indonesia agar terus Memperbaiki Standar dan efektivitas Untuk menjalankan Inisiatif CSR Agar dapat mendukung strategi Perkembangan Usaha perusahaan yang berkelanjutan.

“Kegiatan TOP CSR Awards telah diselenggarakan Dari tahun 2017. Kegiatan TOP CSR Awards ini adalah kegiatan penilaian dan pemberian Apresiasi yang tertinggi, terbesar dan paling membanggakan Di Indonesia. Kegiatan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan dan instansi yang dinilai telah berhasil Untuk menjalankan Inisiatif CSR Untuk bentuk mendukung Perkembangan Usaha perusahaan yang berkelanjutan,” ucap M Lutfi Handayani.

M Lutfi Handayani juga mengapresiasi kemajuan Inisiatif CSR MNC Group. Ia menilai MNC Group Memperoleh Inisiatif yang terus berkembang dan bermanfaat Di masyarkat.

“Luar biasa Untuk waktu Hingga waktu MNC Group Inisiatif CSR nya terus Menyaksikan peningkatan terutama Untuk mendukung Sebagai sosialisasi Inisiatif-Inisiatif kepedulian kepada Kelompok dan lingkungan. Harapan kita kedepan bagaimana MNC Group makin intens melibatkan stakeholder yang ada Di Untuk dan luar MNC Group Sebagai terus berkolaborasi menjalankan Inisiatif-Inisiatif CSR. MNC Group kedepan kita juga berharap bisa menjadi kolaborator adanya sebuah sinergi CSR, Karena Itu pengelolaan dana dan Inisiatif CSR Sebagai mengatasi permasalahan bersama Didalam cara melakukan kolaborasi Didalam perusahaan yang ada Di Untuk MNC Group maupun perusahaan mitra dan partner,” kata dia.

Ditemui Di gelaran Kegiatan Apresiasi Head of CSR MNC Group, Tengku Havid menyampaikan, terima kasih kepada pihak penyelenggara dan dewan juri. “Terima kasih atas apresiasi dewan juri dan penyelenggara yang telah mengapresiasi kegiatan CSR MNC Group Melewati MNC Peduli,” ujarnya.

Lebih Jelas, Tengku Havid juga mengutarakan, agar Didalam Apresiasi ini juga dapat Menyediakan semangat agar dapat menjalankan banyak Inisiatif CSR yang lebih bermanfaat Hingga depannya.

Inisiatif CSR yang dijalankan salah satunya “MNC Center towards Zero Waste Office Environment” dimana MNC Peduli mengolah limbah perkantoran baik organik, non organik serta limbah cair Sebagai dapat digunakan kembali. Salah satu contohnya, lebih Untuk 12 ton limbah organik telah diolah menjadi pupuk dan pakan ikan Melewati proses biokonversi maggot black soldier fly.

Samping Itu, MNC Peduli juga aktif Untuk Pra-Penanganan gizi buruk dan stunting Melewati pendampingan, pemberian Citarasa bergizi, pemeriksaan rutin bayi dan balita hingga penyuluhan. Inisiatif ini telah dilaksanakan Di berbagai lokasi mulai Untuk Jakarta hingga Daerah 3T Didalam menggandeng mitra usaha, posyandu, dinas Kesejaganan dan kementerian Kesejaganan.

MNC Group juga menggencarkan semangat literasi Didalam mendukung taman bacaan Kelompok Di berbagai kota Di Indonesia. Inisiatif ini dijalankan Didalam Menyediakan Dukungan peralatan taman baca, Literatur hingga Karya literasi Untuk anak-anak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: MNC Group Borong 2 Apresiasi Di Ajang TOP CSR 2024