Bisnis  

MNC Leasing Bahas Peran Multifinance Untuk Mendukung Kemajuan Sektor Industri

MNC Leasing bersama PT Mas Automobil Sejahtera Melakukan Kegiatan Instagram Live Di tema Peran Multifinance Untuk Mendukung Kemajuan Sektor Industri Rabu, 24 Juli 2024 Melewati akun Instagram @mncleasing.id dan @mnckapital.id. FOTO/MNC Media

JAKARTA – PT MNC Guna Usaha Indonesia ( MNC Leasing ) bersama PT Mas Automobil Sejahtera Melakukan Kegiatan Instagram Live Di tema “Peran Multifinance Untuk Mendukung Kemajuan Sektor Industri”. Kegiatan ini berlangsung Di Rabu, 24 Juli 2024 Melewati akun Instagram @mncleasing.id dan @mnckapital.id.

Kegiatan ini Memperkenalkan dua narasumber yang kompeten Hingga bidangnya, yaitu Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing dan Nico Jonathan selaku CEO PT Mas Automobil Sejahtera. Keduanya berbagi pandangan mengenai peran penting industri multifinance Untuk Mendorong Kemajuan sektor industri Hingga Indonesia.

Untuk diskusi yang Memikat ini, para peserta instagram live Merasakan wawasan mengenai tantangan dan Kemungkinan yang dihadapi industri multifinance Untuk mendukung Kemajuan sektor industri, solusi pembiayaan inovatif yang ditawarkan Dari MNC Leasing Untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor industri, serta kolaborasi strategis Di perusahaan multifinance dan pelaku industri Untuk Mendorong Kemajuan ekonomi. Kegiatan Instagram Live ini terbuka Untuk umum dan ditujukan Untuk para pelaku usaha, pengusaha, serta Kelompok yang tertarik Di perkembangan industri multifinance Hingga Indonesia.

“Kami sangat antusias Melakukan Kegiatan ini, Melewati Instagram Live ini, kami ingin Menyediakan pemahaman yang lebih baik kepada Kelompok mengenai peran penting multifinance Untuk Mendorong Kemajuan ekonomi. Kami juga ingin membuka Kemungkinan kerjasama yang lebih luas Di para pelaku industri.”disampaikan Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing.

“Kolaborasi Di industri multifinance dan sektor industri sangat penting Untuk Mendorong Kemajuan ekonomi yang berkelanjutan. Kami berharap Kegiatan ini dapat menjadi wadah Untuk berbagi pengetahuan dan Penghayatan, serta memperkuat sinergi Di kedua pihak.” Disampaikan Nico Jonathan selaku CEO PT Mas Automobil Sejahtera.

MNC Leasing Berencana terus Melakukanupaya Untuk menjadi pemimpin pasar Untuk industri pembiayaan Hingga Indonesia Di 3 Usaha utamanya Di ini yaitu asset based financing, factoring & supply chain, serta pembiayaan syariah. MNC Leasing berkomitmen Untuk Menyediakan solusi pembiayaan yang inovatif dan produktif Untuk bersama membangun Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: MNC Leasing Bahas Peran Multifinance Untuk Mendukung Kemajuan Sektor Industri