Bisnis  

MNC Leasing Optimistis Kantongi Nilai Aset Hingga Atas Rp1 Triliun

PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing Menyaksikan Pengakuan Hingga ajang ‘20th Infobank Multifinance Award 2024’ . FOTO/Suparjo Hi Ramalan

JAKARTA – PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing menargetkan pembukuan aset Hingga atas Rp1 triliun. Target ini Setelahnya perusahaan berhasil meraih predikat The Best Performance Multifinance Company atau aset Hingga kisaran Rp500 miliar – Rp1 triliun.

Pengakuan tersebut diberikan Di ajang ‘20th Infobank Multifinance Award 2024’ atas kinerja keuangan yang baik.
Wakil Pemimpin Negara Direktur MNC Leasing, Henri Gunawan mengatakan, MNC Leasing Di 5 tahun berturut-turut atau periode 2019-2023 telah Menyaksikan predikat ‘Golden Trophy’. Sebab itu, manajemen Akansegera terus Mendorong kinerjanya Supaya perusahaan bisa naik kelas.

“Kami mengucapkan syukur alhamdulilah, kita berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua Regu yang sudah bekerja keras MNC Leasing Di 5 tahun berturut-turut Menyaksikan predikat sangat bagus,” ujar Henri Pada ditemui Hingga Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2024).

Baca Juga: MNC Leasing Raih Pengakuan Bergengsi Hingga Infobank Multifinance Awards 2024

“Dan alhamdulillah tahun ini kita menempati Posisi pertama kategori terbaik Bersama aset Antara Rp 500 miliar sampai Rp1 triliun, tentu saja ini merupakan hasil kerja keras semua Regu. Dan kita masih sangat optimis Hingga depannya, insya Allah, MNC Leasing bisa naik kelas menjadi kategori yang terbaik juga Hingga kelas Rp1 triliun,” paparnya.

MNC Leasing telah membuktikan diri sebagai perusahaan pembiayaan yang inovatif dan terpercaya. Bersama portofolio produk yang beragam dan layanan yang berkualitas, MNC Leasing telah berhasil menjangkau berbagai segmen pasar dan Menyediakan solusi pembiayaan yang sesuai Bersama kebutuhan pelanggan.

Pengakuan Lebihterus memotivasi MNC Leasing Sebagai terus Berkreasi dan Menyediakan layanan terbaik Untuk pelanggan. Hingga depannya MNC Leasing Akansegera terus Melakukanupaya Sebagai menjadi pemimpin pasar Untuk industri pembiayaan Hingga Indonesia Bersama tiga Usaha utamanya, yaitu asset based financing, factoring and supply chain, serta pembiayaan syariah.

Dia memastikan, MNC Leasing berkomitmen Sebagai Menyediakan solusi pembiayaan yang inovatif dan produktif Sebagai bersama membangun Indonesia.

“Pengakuan ini bukan hanya milik perusahaan, Tetapi juga merupakan buah Bersama kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan MNC Leasing, atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa,” kata Henri.

“Pengakuan ini Akansegera menjadi Inspirasi Untuk kami Sebagai terus Menyediakan yang terbaik Sebagai selalu berkomitmen dan terus Berkreasi Sebagai dapat Memperbaiki Standar layanan, Supaya dapat menjadi perusahaan pembiayaan yang terdepan Hingga Indonesia,” lanjut dia.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: MNC Leasing Optimistis Kantongi Nilai Aset Hingga Atas Rp1 Triliun