MNC Media Dominasi APRA 2024 Didalam Raih 3 Apresiasi

MNC Media kembali Menunjukkan keunggulannya Ke industri pertelevisian Didalam mendominasi ajang APRA 2024. Peristiwa ini digelar KPI Ke TVRI, Jakarta. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA MNC Media kembali Menunjukkan keunggulannya Ke industri pertelevisian Didalam mendominasi ajang Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024. Peristiwa ini digelar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Ke TVRI, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Di APRA 2024, MNC Media berhasil meraih tiga Apresiasi penting Lewat tayangannya yang ramah anak. Hal ini memperkuat posisinya sebagai salah satu raksasa media terkemuka Ke Asia Pasifik.

Ke sisi lain, Mengalahkan ini tidak hanya menjadi bukti dedikasi dan kerja keras Regu MNC Media, tetapi juga pengakuan atas Mutu dan Perkembangan yang terus dihadirkan Bagi pemirsa setianya.

Ketua KPI Pusat Ubaidillah ikut bangga Didalam raihan para Mendominasi Ke APRA 2024. Ia menilai, bahwa peran Kelompok juga tak kalah penting Sebagai menentukan menjaga moral anak lewat tayangan Ke Monitor.

“Kita perlu awas Bagi anak-anak kita agar tidak tergiring Didalam informasi yang tidak baik. Sebagai itu anugerah APRA berdiri Ke Di berbagai ilustrasi Sebagai ikut serta menjaga tumbuh kembang anak,” kata Ubaidillah.

Lebih Jelas, Ubaidillah juga berharap APRA 2024 bisa menjadi pemantik insan pertelevisian Sebagai terus menyuguhkan Inisiatif ramah anak. Tentu saja yang tidak hanya menghibur, tapi juga Memberi Pelatihan.

“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi jembatan menjaga dan Meningkatkan penyiaran ramah anak agar anak-anak ini menjadi penopang yang kuat Sebagai generasi emas,” jelasnya.

Sebanyak 70 Inisiatif Monitor berkontribusi Di APRA 2024, termasuk tayangan Di MNC Media. Sebagai insan pertelevisian, MNC Media Lewat Inisiatif ramah anak unggulannya pun sukses meraih Apresiasi Ke sejumlah kategori.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Media Dominasi APRA 2024 Didalam Raih 3 Apresiasi