Model OnlyFans Jalani Operasi Darurat usai Seks Brutal Pada Kencan Pertama


Jakarta

Model OnlyFans Alicia Davis menceritakan kejadian memalukan yang dialaminya Pada bercinta Bersama pasangannya. Malam yang seharusnya romantis malah berujung Hingga Fasilitas Medis.

Wanita yang populer Hingga Gold Coast, Australia, mengungkapkan kejadian itu terjadi Sesudah ia dan pasangannya memutuskan menggunakan sex toy, yakni butt plug Di bercinta. Akan Tetapi, momen intim yang brutal itu berakhir bencana.

“Kami memutuskan Sebagai menggunakan sumbatan anal Pada berhubungan seks. Pada itu, tiba-tiba saya merasa seperti colokan itu terlepas. Bersama Sebab Itu kami berhenti, dan merasa benda itu telah hilang,” beber Davis yang dikutip Bersama New York Post.


“Kami mulai Memikat selimut dan bantal Bersama tempat tidur, mencarinya Hingga bawah tempat tidur. Tapi, tidak ditemukan,” sambungnya.

Davis merasa sangat berpengalaman menggunakan mainan seks itu, dan Mengetahui benda itu ada Hingga Di tubuhnya. Sesudah beberapa kali gagal melepaskannya, dia memutuskan pergi Hingga Fasilitas Medis.

Sesudah dilakukan rontgen, terbukti benda itu ada Hingga Di tubuhnya. Dua orang tenaga medis Melakukanlangkah-Langkah mengeluarkannya, tapi selalu gagal.

“Para perawat mengatakan kepada saya bahwa saya perlu ditidurkan Sebagai operasi, Supaya tubuh saya Akansegera cukup rileks Supaya mereka dapat mengeluarkannya,” kata Davis.

“Mereka bilang operasinya hanya membutuhkan waktu lima menit. Akan Tetapi, Fasilitas Medis Di sangat sibuk, Supaya aku tidak bisa langsung menjalani operasi, Bersama Sebab Itu aku menunggu Hingga ranjang Fasilitas Medis Di dua hari penuh Sebagai operasi,” lanjut dia.

Di penantian dua hari, Davis mengatakan tidak merasa nyaman tapi tidak kesakitan juga. Pada itu, ia merasa seperti harus selalu Hingga toilet.

Untungnya, benda itu bisa terlepas Bersama tubuhnya. Davis mengatakan Akansegera menyimpan mainan seks tersebut pasca operasi.

Insiden tersebut sangat berdampak Di kehidupan seksnya. Ia membutuhkan waktu berbulan-bulan Sebagai bisa kembali bereksperimen Bersama mainannya lagi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Model OnlyFans Jalani Operasi Darurat usai Seks Brutal Pada Kencan Pertama