Mohamed Salah Ikut Juergen Klopp Cabut Di Liverpool?

LIVERPOOL – Keputusan Juergen Klopp cabut Di Liverpool disebut-sebut bakal membuat sejumlah Olahragawan bintang ikut hengkang. Bagaimana Bersama Mohamed Salah yang digadang-gadang bakal ikut angkat kaki?

Pertanyaan itu akhirnya terjawab sudah. Striker Liverpool asal Mesir memberi isyarat Untuk tetap bertahan Ke The Reds meski tidak lagi dilatih Klopp. Malahan, ia siap melakukan apa pun Untuk membantu Liverpool meraih gelar Ke musim Di.

Perjanjian Mohamed Salah bersama Liverpool Akansegera habis Ke akhir Juni 2025. Hingga Di ini, baik Mohamed Salah maupun Liverpool belum Melakukan pembahasan mengenai perpanjangan Perjanjian.

Sambil Itu, Skuat Kejuaraan Arab Saudi, Al-Ittihad, sempat Menunjukkan keseriusan Untuk memboyong Mohamed Salah. Akan Tetapi, Liverpool menolak tawaran sebesar 150 juta euro Untuk melepas mantan Striker Chelsea dan AS Roma tersebut.

“Kami tahu bahwa trofi adalah yang terpenting dan kami Akansegera melakukan segala kemungkinan Untuk mewujudkannya musim Di. Fans kami pantas mendapatkannya dan kami Akansegera berjuang sekuat tenaga,” tulis Mohamed Salah Ke akun X pribadinya, Selasa (21/5/2024).

Meski sempat menjadi salah satu Striker tertajam Ke Kejuaraan Inggris, Prestasi Mohamed Salah Menunjukkan penurunan. Ke musim 2023/2024, Striker Timpilihan Mesir itu hanya mampu menyumbangkan 25 Skor dan 14 assist Di 44 penampilan bersama Liverpool Ke semua Kejuaraan.

Ke musim terakhir Juergen Klopp, Mohamed Salah tak mampu Menyediakan gelar Kejuaraan Inggris. Liverpool hanya mampu mengakhiri Kejuaraan Inggris Ke posisi ketiga Bersama mengumpulkan 82 Nilai Di 38 Kejuaraan.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mohamed Salah Ikut Juergen Klopp Cabut Di Liverpool?