Momen Nadin Amizah Kaget Dihampiri Bocil Pada Nyanyi Gegara Terlalu Menghayati Lagu

Nadin Amizah Mutakhir-Mutakhir ini membagikan pengalama ‘kocak’ dirinya Pada tampil Ke sebuah panggung. Foto/Instagram Nadin Amizah

JAKARTA – Vokalis Nadin Amizah Mutakhir-Mutakhir ini membagikan Pengalaman Hidup ‘kocak’ dirinya Pada tampil Ke sebuah panggung.

Nadin Amizah rupanya Memperoleh kebiasaan menghayati lagu yang ia bawakan Didalam cara memejamkan mata. Lantaran kebiasaannya itu, Nadin lantas Merasakan Pengalaman Hidup lucu. Salah satunya, ketika seorang bocah perempuan menghampiri dan memberikannya sebuah bunga.

Saking menghayati lagu yang ia bawakan, Nadin yang Pada itu Di memejamkan mata dibuat terkejut Didalam kehadiran bocah Ke depannya Pada kembali membuka mata. Ekspresi Nadin yang Pada itu Di bernyanyi sambil duduk Ke tangga panggung mendadak berubah.

Raut wajah Nadin mendadak terperangah Lantaran bocah tersebut berdiri tepat Ke depannya sambil Menyediakan sebuah bunga. Nadin lantas tersenyum sambil salah tingkah Lantaran ekspresi kagetnya itu.

Momen itu berhasil direkam Dari salah satu penonton dan turut diposting ulang Dari Vokalis berusia 23 itu Melewati story Instagramnya. Justru, Nadin turut me-mention Vidi Aldiano yang ternyata juga Memperoleh kebiasaan yang sama Didalam dirinya ketika Lagi bernyanyi.

“@vidialdiano kejadian aja kaya kamu,” ujar Nadin, Melewati akun Instagramnya, @nadinamizah.id, dikutip Senin (27/5/2024).

Vidi turut memposting ulang unggahan Nadin. Ia Justru melontarkan ‘jokes’ Untuk merespons postingan Nadin itu.

“HAHAHAHA!! Aduh lama-lama nyanyi kita melotot aja ya biar anti kaget-kaget club,” ujar Vidi Melewati akun Instagramnya, @vidialdiano.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Nadin Amizah Kaget Dihampiri Bocil Pada Nyanyi Gegara Terlalu Menghayati Lagu