Momen Seru Finalis Miss Indonesia 2024 Jalani Tur Studio TV dan Radio iNews Media Group

Finalis Miss Indonesia 2024 berkesempatan mendatangi iNews Tower Ke Jakarta Pusat guna melihat proses produksi Langkah Monitor dan radio Ke iNews Media Group yang menjadi Dibagian Didalam MNC Media, Rabu (28/5/2024). Foto/MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA – Beragam kegiatan dilakukan Dari 38 finalis Miss Indonesia 2024 yang Di ini Di menjalani karantina. Di kurang lebih dua minggu, mereka ditempa Untuk mengasah kemampuan dan Merasakan pelajaran berharga. Salah satunya Di berkesempatan Untuk mendatangi iNews Tower Ke Jakarta Pusat guna melihat proses produksi Langkah Monitor dan radio Ke iNews Media Group yang menjadi Dibagian Didalam MNC Media.

Ke-38 finalis Miss Indonesia 2024 sempat bertemu Didalam pemimpin redaksi MNCTV, RCTI, dan Okezone Ke hari ini, Rabu (28/5/2024), Untuk Merasakan pemaparan mengenai dunia jurnalistik. Termasuk Ke dalamnya mengenal lebih Didekat MNC Media.

Para peserta juga terlibat diskusi Didalam para pemimpin redaksi. Mereka begitu kagum melihat perkembangan MNC Media sebagai media yang terintegrasi menjadi grup raksasa yang mampu bertahan hingga Di ini.

Para finalis Sesudah Itu diajak berkeliling studio Untuk merasakan siaran Ke Monitor dan radio. Mereka didampingi Dari Bayu Pradhana, salah satu news anchor Didalam iNews Media Group.

“Ini master control room. Dari Sebab Itu hasil peliputan Akansegera dikendalikan Dari produser Ke sini. Ini semua bisa dibaca Ke Di studio nanti,” terang Bayu Pradhana.

Bayu terlibat perbincangan hangat Didalam para finalis yang begitu penasaran Didalam proses produksi Langkah Monitor dan radio, termasuk alat apa saja yang digunakan. Beberapa finalis pun sempat mencoba Untuk siaran bersama news anchor dan penyiar radio yang Lagi bertugas Ke studio.

Sebagaimana diketahui, seluruh finalis Akansegera memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2024 Ke malam final atau malam penobatan yang Akansegera digelar Ke Rabu, 29 Mei besok Untuk menggantikan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

Malam penobatan Miss Indonesia 2024 Akansegera Lebih spesial Lantaran hadir tamu istimewa yaitu Miss World Ke-71 Krystyna Pyszkova yang berasal Didalam Republik Ceko, serta Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa yang Akansegera menyematkan crown kepada Mendominasi Miss Indonesia 2024. Finalis yang terpilih nantinya Akansegera dipersiapkan Untuk mewakili Indonesia Ke ajang Miss World Ke-72.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Seru Finalis Miss Indonesia 2024 Jalani Tur Studio TV dan Radio iNews Media Group