MotoGP Kazakhstan 2024 Dibatalkan Lagi, Kenapa?

MotoGP Kazakhstan 2024 kembali dibatalkan Bersama Dorna Sports. Kenapa? Foto/ motogp

JAKARTA – Liga MotoGP Kazakhstan 2024 yang sedianya dihelat Di 20-22 September kembali dibatalkan Bersama Dorna Sports. Sebagai gantinya, Akansegera ada dua balapan yang digelar Ke Sirkuit Misano Di musim ini.

Pembatalan MotoGP Kazakhstan 2024 disebabkan Bersama masalah operasional dan Ekspedisi. Permasalahan itu muncul akibat Bencana Alam yang Mengamuk Daerah Ke Di sirkuit Supaya balapan tersebut tak Mungkin Saja digelar Di tahun ini.

“FIM, IRTA, dan Dorna Sports Mengeluarkan pembatalan Grand Prix Kazakhstan. Masalah operasional dan Ekspedisi yang timbul akibat Bencana Alam Sebelumnya Ke Daerah tersebut telah membuat Peristiwa tersebut tidak Mungkin Saja diselenggarakan Di tahun 2024,” tulis pernyataan MotoGP Ke laman resminya, Senin (15/7/2024).

Untuk menggantikan balapan Ke Kazakhstan, Dorna menghelat balapan MotoGP Emilia-Romagna Di 20-22 September mendatang. Itu artinya, bakal ada dua kali Sirkuit Misano menjadi tuan Rumah balapan musim ini Sesudah GP San Marino Di 6-8 September.

Sebeluumnya, MotoGP Kazakhstan 2024 sudah pernah dibatalkan Di awal musim ini. Balapan yang seharusnya digelar Di pertengahan tahun ini tak Karena Itu diselenggarakan Sebab Bencana Alam bandang Ke Daerah Di Sirkuit Internasional Sokol.

Tetapi, Dorna Lalu Mengeluarkan pembatalan MotoGP India 2024 yang sedianya berlangsung Di 20-22 September mendatang. Hal itu disebabkan Bersama cuaca yang kurang kondusif Ke sana Di bulan September Supaya dipindahkan menjadi Imbang kedua Di musim 2025 nanti Supaya GP Kazakhstan yang sempat dibatalkan dijadwalkan ulang sebagai penggantinya.

Akansegera tetapi, ternyata Bencana Alam Ke Daerah Sirkuit Sokol benar-benar Memberi dampak yang besar. Di akhirnya, Dorna membatalkan lagi balapan perdana MotoGP yang seharusnya digelar Ke Kazakhstan tahun ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: MotoGP Kazakhstan 2024 Dibatalkan Lagi, Kenapa?