Bisnis  

Mowilex Raih Best Managed Companies Untuk 3 tahun beruntun, Ini Rahasianya

PT Mowilex Indonesia meraih posisi Untuk daftar Best Managed Companies 2024 Hingga Indonesia versi Deloitte Pada tiga tahun berturut-turut. Foto/Dok

JAKARTA – Pendekatan inovatif Di strategi, Kekayaan Budaya Dunia, dan dampak Di Kelompok menghasilkan hasil positif Untuk PT Mowilex Indonesia (Mowilex). Melewati produk catnya perusahaan ini meraih posisi Untuk daftar Best Managed Companies 2024 Hingga Indonesia versi Deloitte Pada tiga tahun berturut-turut.

Apresiasi Di tahun 2024 ini menempatkan Mowilex, produsen Pewarna dan pelapis premium, Untuk jaringan eksklusif Deloitte, terdiri Didalam 1.300 merek Internasional yang memenangkan Apresiasi bergengsi ini. Apa yang membuat panel juri independen yang menilai kinerja perusahaan, praktik Usaha yang baik, dan Kemajuan yang berkelanjutan, terkesan Di Mowilex?

“Semuanya berawal Didalam komitmen kami Di Perkembangan, ditambah fokus Di tanggung jawab Di lingkungan, etika, dan membangun hubungan baik Didalam Kelompok, karyawan, dan pemangku kepentingan,” ujar CEO PT Mowilex Indonesia Niko Safavi Untuk keterangan tertulis Di kamis (15/8/2024).

Mowilex Memutuskan pendekatan yang unik Untuk strategi, Kekayaan Budaya Dunia, dan tata kelola perusahaan, dan hal inilah yang membantu Memperoleh Apresiasi tahunan ketiga Didalam Deloitte. Pihaknya senang diakui sebagai pemimpin pasar, dan terus bekerja keras Sebagai menjadi merek Pewarna yang paling terpercaya Hingga Indonesia.

“Sebagai itu, Mowilex terus berinvestasi Di proyek-proyek yang secara signifikan Meningkatkan efisiensi perusahaan,” paparnya.

Pabrik Mowilex Hingga Cikande yang diresmikan Di tahun 2023 melakukan penghematan sumber daya Melewati zero wastewater sistem Di air limbah Tempattinggal tangga, menggunakan skylight Sebagai menghemat penggunaan cahaya lampu Di siang hari, dan implementasi berbagai Keahlian pintar.

Pembaruan ini Mengurangi penggunaan listrik bulanan rata-rata sebesar 4,03 persen dibandingkan Didalam tahun fiskal 2022. Di Itu, rasio penggunaan listrik per hasil produksi menurun sebesar 3,47 persen.

Mowilex juga mendirikan panel surya Hingga kantor pusat Sebagai Mengurangi emisi karbon Hingga fasilitas tersebut sebesar 22 persen Di tahun 2023. Di Itu juga telah merampungkan penanaman 50.000 pohon bakau Hingga Indonesia Di tahun 2023 yang Memperoleh dampak positif Di lingkungan.

“Mowilex juga mendukung beberapa proyek offset carbon yang memajukan Tujuan Pembangunan Ramah Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa,” ungkapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Mowilex Raih Best Managed Companies Untuk 3 tahun beruntun, Ini Rahasianya