MU Gagal Tembus Perserikatan Champions, Erik ten Hag: Kami Skuat Memikat

Manchester United gagal menembus Kejuaraan Perserikatan Champions 2024-2025 / Foto: GiveMeSport

Manchester United gagal menembus Kejuaraan Perserikatan Champions 2024/2025. Erik ten Hag mengatakan kegagalan itu tidak Akansegera berdampak kepada pamor Skuat.

Man United dipastikan tidak Akansegera bermain Ke Kejuaraan Perserikatan Champions musim Didepan. Kepastian itu didapat Sesudah Regu besutan Erik ten Hag gagal bersaing Untuk masuk zona empat besar.

Kini, Man United hanya bisa berharap Merasakan tiket Perserikatan Konferensi Eropa. Tetapi, mereka juga bisa meraih tiket Perserikatan Europa jika menjadi Mendominasi Trophy FA 2023/2024.

Ten Hag mengatakan kegagalan ini tidak Akansegera berdampak signifikan Ke pamor Man United. Manajer asal Belanda itu meyakini, Setan Merah masih merupakan Skuat dambaan banyak Manajer.

“Untuk setiap Manajer, Manchester United adalah Skuat yang sangat Memikat. Tentu saja Anda ingin bermain Di level tertinggi, tetapi jika Anda ingin menjalani proyek Di Skuat seperti Man United, saya yakin United adalah Skuat yang Memikat Untuk setiap Manajer,” tutur Ten Hag dilansir Di Sky Sports, Minggu (19/5/2024).

Tentunya, pernyataan Ten Hag mengisyaratkan Man United tetap menjadi Skuat Unjuk Di bursa Pindah musim panas nanti. Setan Merah tentu Akansegera menambah amunisi Untuk Berusaha Mengatasi musim Didepan.

Sambil Itu, Ten Hag meyakini timnya bisa mengamankan tiket Perserikatan Konferensi Eropa atau Perserikatan Eropa. Untuk mewujudkan itu, mereka harus mengungguli Newcastle United Di klasemen, atau mengalahkan Manchester City Di final Trophy FA 2023/2024.

“Saya tidak memikirkan skenario negatif. Kami Memperoleh Potensi (Untuk lolos Di Perserikatan Eropa), dan itu ada Di tangan kami sendiri Agar kami harus Berusaha mewujudkannya. Saya berpikir positif. Saya orang yang positif dan hal itu ada Di tangan kami sendiri, Karena Itu kami harus Berusaha mewujudkannya,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: MU Gagal Tembus Perserikatan Champions, Erik ten Hag: Kami Skuat Memikat