Munas XI Golkar Tetapkan Kepengurusan Agus Gumiwang Demisioner

Ketua Sidang Munas XI Golkar, Adies Kadir Mengungkapkan kepengurusan Sambil Itu Partai Golkar Di bawah Plt Ketua Umum Agus Gumiwang Kertasasmita dinyatakan demisioner. Foto/SINDonews

JAKARTA – Kepengurusan Sambil Itu Partai Golkar Di bawah Plt Ketua Umum Agus Gumiwang Kartasasmita dinyatakan demisioner. Hal itu disepakati Di Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar yang digelar Di JCC, Jakarta Pusat, Selaaa (20/8/2024).

Ketua Sidang Munas XI Golkar, Adies Kadir menyampaikan proses Munas XI berjalan lancar Di pembukaan hingga Pertemuan paripurna. Munas XI juga Mengungkapkan kepengurusan DPP Golkar periode 2019-2024 telah demisioner.

“Dari Sebab Itu kami sampaikan bahwa sampai Pada ini Alhamdulillah proses Munas berjalan Di lancar mulai Di tadi pembukaan sampai Pertemuan paripurna 1, 2, 3, dan terakhir kita skors Di rapur Hingga-4, Di mana berakhir Di Pada penyerahan panji-panji kebesaran Partai Golkar, dan DPP Partai Golkar periode 2019-2024 dinyatakan demisioner,” ujar Adies Pada jumpa pers.

Kendati demikian, Adies mengatakan kepengurusan DPP Golkar diambil alih Dari pimpinan Munas XI hingga terpilihnya Ketua Umum Partai Golkar definitif.

“Kami sebagai pimpinan sidang, saya (Adies) sebagai Ketua, Pak Ace sebagai sekretaris, ada Pak Rajekshah dan Pak Ilham, dan Pak Melki Sambil Itu menjadi pimpinan DPP Partai Golkar sampai besok terpilih Ketua Umum DPP Partai Golkar definitif periode 2024-2029,” terang Adies.

Lebih Jelas, Adies menyampaikan Munas XI Golkar telah diskors hingga Rabu (21/8/2024) esok. Sedianya, komisi Munas XI Akansegera Menyoroti struktur hingga rekomendasi Munas XI Golkar.

“Komisi dibagi tiga, komisi organisasi, komisi Inisiatif umum, dan komisi rekomendasi. Serta pernyataan politik,” ucap Adies.

“Besok agendanya dimulai pukul 9.00 Di Lagoon itu komisi-komisi hanya satu jam Di sana. Setelahnya Itu kembali lagi Hingga JCC. Dari Sebab Itu besok Akansegera Di sana Setelahnya jam 10 balik sini, dimulai penetapan ketum terpilih peripde 2024-2029 Di JCC,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Munas XI Golkar Tetapkan Kepengurusan Agus Gumiwang Demisioner