Muncul Jerawat Di Area Luar Miss V, Apa Penyebabnya Dok?

Jakarta

Pertanyaan:

Dok, saya beberapa kali menemukan seperti jerawat Di Dibagian miss V, tepatnya Di Dibagian luarnya Di bawah perut. Awalnya seperti sakit, tidak lama muncul melenting seperti jerawat yang bermata, tapi hanya satu munculnya Dok.

Apa ini berbahaya dan bagaimana mengatasinya Dok?


RN (wanita, 27 tahun)

Jawaban:

Kemakmuran seperti munculnya jerawat Di area vagina atau Miss V, biasanya disebabkan adanya Penyakit Menyebar. Ini terjadi Di Dibagian kelenjar area akar rambut Di bawah kulit.

Tetapi, sebaiknya disarankan Sebagai berkonsultasi Di Praktisi Medis spesialis kulit dan kelamin. Hal ini Sebagai diperiksa lebih mendalam Yang Terkait Bersama penyebab jerawat tersebut.

Sebagai mengatasinya, selalu perhatikan kebersihan kulit Di area vagina. Hindari kebiasaan menggaruk dan disarankan menggunakan Busana Di yang bisa menyerap keringat.

dr Widyanugraha, SpOG, Subsp, FER

Spesialis Obstetri dan Ginekologi Konsultan Fertilitas

RSIA Bunda Morula Surabaya

Tentang Konsultasi Kesejajaran

Pembaca detikcom yang Memiliki pertanyaan seputar Kesejajaran, dapat mengirimkan pertanyaan disertai keterangan nama, usia, dan jenis kelamin Lewat form Konsultasi detikHealth, KLIK Di SINI.

Identitas penanya bisa ditulis terang atau disamarkan, disesuaikan Bersama keinginan pembaca. Kerahasiaan identitas dijamin.

Mau tahu Kemakmuran Psikologis health kamu? Coba ikutan tes psikologi Di SINI.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Muncul Jerawat Di Area Luar Miss V, Apa Penyebabnya Dok?