Muncul Nyeri Ke Kepala dan Leher Seperti Ditusuk Jarum, Apa Penyebabnya Dok?

Jakarta

Pertanyaan:

Halo Dok, saya 4 hari belakangan merasa kepala terasa ditusuk jarum. Rasanya nyeri sampai Di leher Dibelakang dan mata.

Apa ini ada masalah Ke Dibagian urat atau Sebab Gangguan apa Dok?


Jaka (pria, 24 tahun)

Jawaban:

Kepala terasa ditusuk jarum dan rasanya nyeri sampai Di leher Dibelakang, serta sampai Di mata dapat menjadi tanda awal migrain. Biasanya nyeri yang dirasakan berdenyut, ditusuk-tusuk, dan seperti tertimpa beban berat.

Awalnya nyeri Akansegera dirasakan Ke dahi dan menyebar Di Lokasi kepala. Nyeri tersebut dapat memburuk bila melakukan Kegiatan berat, melihat cahaya yang terang, dan mendengar suara yang bising.

Penyebab ini bisa dikarenakan stress, makan Konsumsi yang asin, atau efek Di Terapi-obatan yang Untuk dikonsumsi, ataupun Untuk kelelahan.

Sebagai Mengurangi Tanda bisa dikompres Bersama air hangat Dibagian yang nyeri, memijat kepala, mengkonsumsi kafein juga dapat membantu serta perbanyak minum air putih.

Agar dapat diketahui penyebab pasti nyeri dan Merasakan Terapi yang tepat, dapat berkonsultasi Bersama Praktisi Medis spesialis saraf.

dr Yudistira, SpN

Praktisi Medis Spesialis Saraf

Primaya Hospital Bekasi Timur

Tentang Konsultasi Kesejajaran

Pembaca detikcom yang Memperoleh pertanyaan seputar Kesejajaran, dapat mengirimkan pertanyaan disertai keterangan nama, usia, dan jenis kelamin Lewat form Konsultasi detikHealth, KLIK Ke SINI.

Identitas penanya bisa ditulis terang atau disamarkan, disesuaikan Bersama keinginan pembaca. Kerahasiaan identitas dijamin.

Mau tahu Situasi mental health kamu? Coba ikutan tes psikologi Ke SINI.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Muncul Nyeri Ke Kepala dan Leher Seperti Ditusuk Jarum, Apa Penyebabnya Dok?