My Boo Sinema Box Office Thailand Akansegera Tayang Hingga Bioskop Indonesia

Sinema Thailand, My Boo, direncanakan tayang Hingga bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Juni 2024. Foto/Istimewa

JAKARTA – Shen Entertainment & RA Pictures, distributor Sinema Thailand berjudul My Boo, Melakukan special screening Sinema tersebut Hingga Jakarta Ke Jumat (14/6/2024). My Boo sendiri direncanakan tayang Hingga bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Juni 2024.

Sinema yang diproduksi Di Jungka Studio itu Hingga Negeri asalnya telah mendulang sukses dan masuk Untuk daftar box office Di pendapatan yang tinggi.

Sebelum teaser pertamanya dirilis, My Boo atau yang dikenal juga Di judul Anong, sudah Merasakan banyak sorotan Hingga Thailand Sebab sutradara, Manajer, serta alur ceritanya yang unik. Malahan My Boo mampu menggeser daftar box office Hingga Negeri Gajah Putih yang didominasi Sinema-Sinema Hollywood.

My Boo Merasakan banyak perhatian Sebab menjadi proyek comeback S. Khomkrit Treewimol sebagai sutradara. Samping Itu, deretan Manajer yang dilibatkan juga merupakan Seniman papan atas Thailand. Di lain Maylada Susri sebagai Anong,
Sutthirak Subvijitra sebagai Joe, Chalermpol Thikampornteerawong sebagai Thong Gon, Tatchaya Supatanyasatit sebagai Thong Yib, Dharmthai Plangsilp sebagai Kong, Punyawee Jungcharoen sebagai Soda, Narttida Pitakwararat sebagai Review, Arunphong Naraphan sebagai Owen, Kittiphong Boonprakhom sebagai Yaem Som, dan Phuang Kaewprasert sebagai Uncle Pom.

My Boo bercerita tentang Joe, seorang gamer yang mewarisi Rumah tua. Rumah itu ternyata berhantu. Tetapi, baik manusia maupun hantu tidak mau pergi Untuk Rumah itu. Akhirnya Joe dan para hantu memutuskan bekerja sama Sebagai menjalankan Usaha wahana Rumah berhantu Untuk Menarik Perhatian pengunjung dan Merasakan uang. Seiring berjalannya waktu Joe mendapati hantu-hantu yang ada Hingga sana sangat menawan, terutama Anong, yang membuatnya tertarik.

Akankah makhluk Untuk dua dunia yang berbeda itu mengatasi perbedaan mereka dan hidup bersama?

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: My Boo Sinema Box Office Thailand Akansegera Tayang Hingga Bioskop Indonesia